Berita Terkini: Ahok Sering Ditolak Warga Saat Lakukan Kampanye, Nasdem Akan Lakukan Hal Ini?

0
24750
surya paloh

Berita Terkini: Ahok Sering Ditolak Warga Saat Lakukan Kampanye, Nasdem Akan Lakukan Hal Ini?

Indowarta.com– Ketua Umum dari Partai Nasdem yakni Surya Paloh mengaku bahwa dirinya merasa sedih karena telah mengetahui bahwa calon gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh partainya yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini kerap mendapatkan penolakan dari warga pada saat melakukan kampanye.

Paloh saat menghadiri perayaan ulang tahun Nasdem yang kelima di Kantor DPP Nasdem, Cikini, Jakarta Pusat pada hari Jumat 11 November 2016 mengatakan  “Ya tentu saya pikir sedih juga yah, harus jujur saya katakan itu sedih ya, tetapi itu kan perjuangan. Yah tidak semuanya kita bisa berharap, apa yang kita rencanakan belum tentu terwujud semuanya,”.

Padahal sebagai seorang calon gubernur, menurut Surya Paloh Ahok mempunyai kemampuan manajerial yang bagus. Namuna kerena pernyataan dari Ahok di Kepulauan Seribu kini dirinya harus mengalami banyak penolakan dari beberapa warga Jakarta pada saat menggelar kampanye.

Walaupun demikian, Paloh menganggap bahwa hal ini wajar apabila memang ada warga yang melakukan penolakan terhadap Ahok. Menurut Surya Paloh hal ini merupakan dinamika dalam demokrasi. Selain itu dirinya juga memilih agar Ahok bisa menghadapi kasus yang telah ditudingkan kepadanya.

Ahok

Surya Paloh mengatakan bahwa menruut dirinya atas kejadian ini partai Masdem harus melakukan tindakan mengambil hikmah atas kejadian ini. Kita semua masih perlu berlajar lagi. Belajar tidak hanya dari sekolah formal saja. Namun ada lagi sekolah yang jenjangnya lebih tinggi lagi yakni sekolah kehidupan.

Sebelumnya Ahok telah mendapatkan beberapa penolakan dari warga pada saat dirinya menggelar kampanye dalam rangka Pilkada DKI Jakarta 2017. Hal ini tidak ketinggalan juga karena terkait dengan kasus pengutipan ayat suci Al Quran yakni Surat Al Maidah ayat 51 oleh Ahok.

Tidak hanya mendapatkan penolakan pada saat menggelar kampanye, kejadian ini telah membuat ribuan umat Islam menggelar unjuk rasa aksi damai 4 November kemarin untuk menuntut agar Ahok segera diproses hukum.

baca juga :

Beginilah Gaya Kasual Sandiaga Uni Saat Blusukan Pakai Kostum Basket Sapa Warga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here