Berita Hari Ini : Video Hot di Bigo Live Bikin Para Lelaki ‘Mupeng’, Olyvia Diam-diam Kantongi 20 Juta ?

0
8345
Video Hot
Copyright©youtube

Berita Hari Ini : Video Hot di Bigo Live Bikin Para Lelaki ‘Mupeng’, Olyvia Diam-diam Kantongi 20 Juta ?

Indowarta.com– Hanya dalam satu kali membuat video di aplikasi Bigo Live, salah satu wanita cantik ini telah berhasil meraup keuntungan hingga puluah juta rupiah. penampilan dan juga gayanya di dalam video bigo tersebut sungguh tidak disangka-sangka.

Aplikasi Bigo Live pada saat ini adalah salah satu aplikasi yang digandrungi oleh anak muda jaman sekarang. Aplikasi ini juga mirip dengan salah satu aplikasi snapchat. Aplikasi ini bisa menyiarkan secara langsung sebuah kejadian.

Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan para penggunanya untuk saling berinteraksi dengan para pengguna yang lainnya. Namun dari aplikasi tersebut ada beberapa wanita yang menjadi tenar karena mereka telah merekam aktivitas sehari-hari mereka. Salah satunya adalah wanita cantik yang bernama Olyvia ini yang kerap disapa dengan nama Oly.

WAJIB BACA :  Heboh Beredarnya Video Hot Verrel Bramasta Ciuman Dengan Putri Ruth Sahanaya!

Sebenarnya Olyvia bukanlah seorang selebritis ataupun seniman. Namun semenjak rajin dan aktif di aplikasi Bigo live, kini namanya menjadi semakin terkenal saja. Namun apa yang membuat nama gadis ini menjadi terkenal?

Video Hot
Copyright©harianindo

Oly kerap mengunggah video dirinya yang sendang menari dengan mengenakan pakaian yang serba minim. tidak hanya itu saja, Oly yang juga berprofesi sebagai seorang model ini juga telah merekam pada saat dirinya melakukan operasi pada bagian dadanya.

Tidak tunggu waktu yang lebih lama lagi, video hot tersebut kini telah menjadi viral di media sosial. dirinya melakukan operasi ini bukan karena mengalami penyaki di bagian dadanya. Dirinya mengaku bahwa kini dia memiliki payudara dengan ukuran double D.

WAJIB BACA :  Heboh Beredarnya Video Hot Verrel Bramasta Ciuman Dengan Putri Ruth Sahanaya!

Oly ini mendapatkan julukan the Queen of Banned karena video hot dari dirinya yang banyak beresiko. Namun yang lebih menarik lagi adalah jumlah rupiah yang berhasil dia dapatkan. Sebauh foto tangkapan layar atau capture menunjukkan bahwa dalam sekali penarikan dana atau withdraw dia mendapatakan Rp 20 juta. Diduga bahwa hal ini bisa terjadi karena Oly kerap melakukan tarian erotis pada saat melakuklan siaran di Bigo Live.

baca juga :

Bigo Live Selalu Berisikan Konten Negatif Dan Berbau Esek Esek ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here