Berita Hari Ini : Heboh di FB, Video Adu Jotos Pelajar SMP Cuma Gara-gara Sepeda Bikin Geleng-geleng

    0
    1224
    FB
    Copyright©facebook

    Berita Hari Ini : Heboh di FB, Video Adu Jotos Pelajar SMP Cuma Gara-gara Sepeda Bikin Geleng-geleng

    Indowarta.com– Seorang warga telah mengunggah sebuah video dua pelajar SMP yang sedang adu jotos di Meida sosial Fb. Diduga kejadian ini terjadi di Desan Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Sulawesi Selatan pada hari Jumat 11 November 2016.

    Berdasarkan dari keterangan yang telah dimuat dalam video tersebut pertengkaran yang terjadi antara dua pelajar SMP ini terjadi pada saat mereka pulang sekolah pada hari Rabu 9 November 2016. Salah satu warga dari Desa Puncak, Sinjai Selatan pada hari Minggu 13 November 2016 yang bernama Nurdin mengatakan bahwa mereka bertengkar karena saling olok mengenai sepeda.

    Hingga saat ini pihak dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai masih menelusuri tentang kebenaran dari video tersebut yang memperlihatkan akis dua pelajar SMP yang adu jotos itu.

    Video tersebut memperlihatkan video dua pelajar SMP yang tengah melakukan adu jotos. Tampak mereka dengan sangat emosi sedang bertengkar. Selain itu dalam video tersebut ada juga salah satu pelajar yang lewat pada saat perkelahian antar dua pelajar SMP ini terjadi.

    FB
    Copyright©facebook

    Namun seorang pelajar SMP yang melintas tersebut bukannya melerai dua pelajar yang berkelahi ini malah dengan begitu saja melewati mereka yang sedang bertengkar. Yang terlebih lagi kejadian ini malah direkam bukannya malah dilerai.

    Hal ni sungguh sangat miris apa yang telah dilakukan oleh kedua pelajar yang masih duduk di bangku SMP ini. Mereka yang menjadi generasi penerus bangsa karena dengan hal yang sepele saja malah melakukan hal yang tidak sepantasnya. Seharusnya mereka bisa menjadi lebih rukun demi generasi bangsa yang lebih baik lagi.

    Namun hingga saat masih belum diketahui identitas dari dua pelajar yang melakukan pertengkaran ini. Kini video yang sudah menyebar di media sosial Fb ini telah menjadi viral dan juga heboh. Juga belum diketahui juga apakah dua pelajar SMP yang telah bertengkar ini mengalami luka yang serius ataupun tidak.

    baca juga :

    Awas, , Operasi Zebra Akan Diselenggarakan Serentak Di Indonesia 16-29 November !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here