Berita Terkini: Meski Dapatkan Banyak Penolakan, Ahok Mulai Gencar Lakukan Aksi Kampanye Rakyat Lagi !

0
1209
Ahok
Copyright©bisnis

Berita Terkini: Meski Dapatkan Banyak Penolakan, Ahok Mulai Gencar Lakukan Aksi Kampanye Rakyat Lagi !

Indowarta.com– Hari ini yakni Senin 14 November 2016 calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap diapanggil dengan nama Ahok ini akan melakukan kampanye rakyat di rumah Lembang, Menteng, jakarta Pusat. Sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi, untuk menyampaikan aspirasinya kepada Ahok, banyak rakyat yang menyambangi rumah Lembang.

Sejak sekitar pukul 09.00 WIB pun banyak keluhan yang diterima oleh Ahok dari para warga. Berbagai pertanyaan dan keluhan mulai dari masalah tunjangan kesehatan, tunjangan pendidikan dan juga masih banyak yang lainnya seperti pajak bumi dan bangunan sebuah bangunan (PBB) dan modal usaha bagi para pedagang.

Ada salah satu warga dari Cipinang, Jakarta Timur yang bernama Meta mengeluhkan tentang sulitnya pengajuan modal yang telah dia alami dan juga 70 pedagang yang lainnya di pasar kaget Cipinang. Meta di Rumah Lembang, Jakarta Pusat pada hari Senin 14 November 2016 telah menyampaikan keluhannya kepada Ahok “Sekitar 70 orang mengajukan pengajuan modal agak susah ketika di kelurahan dan pembagiannya terlalu besar,”.

Ahok
Copyright©wartaekonomi

Menanggapi hal tersebut, Ahok mengatakan bahwa kesalahan selama ini dilakukan oleh para pedagang adalah tidak memasukkan secara langsung hasil penjualan dari penjualan mereka ke rekening bank mereka. Hal ini yang menyebabkan pihak Bank merasa rekening koran yang tidak masuk akal pada saat pengajuan modal.

Ahok pun telah menyarankan agar para pedagang langsung menyimpang hasil penjualannya ke dalam rekening bank terutama adalah Bank DKI. Hal ini karena Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini sudah mengucurkan dana sebesar Rp 1 triliun untuk memberikan modal para pedagang di DKI Jakarta.

Sebelumnya kampanye dari Ahok Djarot ini telah mendapatkan banyak penolakan dari para warga. Oleh sebab itu pasangan Ahok Djarot ini telah menjadikan Balai Rakyat sebagai tempat menyalurkan aspirasi masyarakat. Banyak aspirasi masyarakat yang telah disampaikan melakui Balai Rakyat.

baca juga :

Berita Terkini: Ahok Sering Ditolak Warga Saat Lakukan Kampanye, Nasdem Akan Lakukan Hal Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here