Berita Hari Ini: Oknum PNS yang Terekam Dalam Video Youtube Aniaya Petugas Tol Cipali Dijerat Pasal Penganiayaan Ringan !

0
1207
PNS
Copyright©youtube

Berita Hari Ini: Oknum PNS yang Terekam Dalam Video Youtube Aniaya Petugas Tol Cipali Dijerat Pasal Penganiayaan Ringan !

Indowarta.com– Para pengguna Fb kini telah dihebohkan dengan kemunculan video yang sangat memprihatinakn. Video ini memperlihatkan seorang pria yang didduga adalah seorang Pegawai Negeri Sipil atau PNS yang menampar seorang wanita yang bertugas sebagai kasir loket Tol Cipali.

Video tersebut telah diunggah oleh akun media sosial yang bernama Adam Rumansyah. Tampak seorang pria yang sedang marah karena sistem pembayaran elektronik tol mengalami kerusakan atau error. Lalu pengguna jalan tol yang akhirnya membayar dengan uang cash ini turun dari mobilnya dan menghampiri korban dan langsung melakukan penamparan pada kasir tersebut.

Tidak hanya disitu saja, pelaku yang masih belum puas menampar sang wanita, pria PNS ini kembali menyerang degnan menendang korban yang pada saat duduk di dalam loket tol. Setelah kejadian ini berlangsung, pelaku yang diketahui berinisial S ini telah melakukan pelaporan ke Polsek Gempol. Pada saat ini video tersebut sudah menyebar di media sosial.

PNS
Copyright©youtube

Setelah dilakukan penelusuran, pihak polisi telah mengamankan BF 48 tahun PNS yang diduga telah melakukan menganiayaan terharap penjaga loket jalan tol Palimanan pada saat melakukan pembayaran. Namun BF tidak ditahan oleh pihak polisi meskipun kini dirinya berstatus sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Jawa Barat yakni Kombes Yusri Yunus pada saat dikonfimasi pada hari Jumat 11 November 2016 mengatakan bahwa kini pelaku sudah berstatus sebagai tersangka, namun perbuatannya tersebut merupakan penganiyaan yang masuk dalam kategori ringan.

Pelaku kini telah dijerat oleh Pasal 352 KUHP pidana atau masuk dalam kategori penganiayaan ringan dengan ancaman hukuman di bawah 5 tahun penjara. Hingga saat ini kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Pihak polisi masih terus mengumpulkan berkas lainnya yang masih belum lengkap.

Akibat dari penganiayaan yang terjadi ini, korban yang merupakan warga dari Desa Wogali, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon telah mengalami luka memar di paha kiri dan juga sakit di pipi sebelah kiri. Korban sempat mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

baca juga :

Berita Terkini: Ahok Sering Ditolak Warga Saat Lakukan Kampanye, Nasdem Akan Lakukan Hal Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here