Berita Terkini: Bus Bahagia Terbalik, 1 Korban Meninggal Dunia Puluhan Lainnya Luka-Luka !

    0
    1108
    Bus Terbalik
    Copyright©sindonews

    Berita Terkini: Bus Bahagia Terbalik, 1 Korban Meninggal Dunia Puluhan Lainnya Luka-Luka !

    Indowarta.com– Sebauh kecelakaan tunggal telah menimpa sebuah bus sara penumpang yang terjadi di kilometer 60 tol Tangerang Merak tepatnya di Ciujung, Kabupaten Serang.  Kejadian mengenaskan ini terjadi pada hari Senin 14 November 2016. Akibat dari kejadian ini satu penumpang telah meninggal dunia dan juga 28 penumpang lainnya telah mengalami luka.

    Berdasarkan berita yang beredar, Bus Bahagia jurusan Jakarta Merak ini telah melaju dari arah Tangerang menuju ke Serang. Namun setibanya dilokiasi sekitara pukul 10.00 WIB bus terbalik ke dalam parit yang ada di sisi jalan.

    Salah satu penumpang yang bernama Dea 22 tahun mengaku bahwa bus itu telah melaju dengan kecepatan yang tinggi. Dia menyebutkan bahwa sepertinya bus telah mengalami masalah pada ban depan, oleng dan lalu terbalik. Penumpang yang berada di dalam bus tersebut pun segera berebut untuk keluar. Begitu keterangan dari Dea pada saat dimintai keterangan di Rumah Sakit Sari Asih Serang pada hari Senin 14 November 2016.

    Bus Terbalik
    Copyright©sindonews

    Petugas kepolisian bersama dengan petugas dari PT. MMS segera melakukan evakuasi terhadap penumpang yang meninggal dunia dan luka berat ke rumah sakit setelah mengetahui adanya kejadian bus terbalik. Salah satu petugas dari jalan Tol yang bernama iwan Hilwan mengatakan bahwa korban yang telah meninggal dunia ini masih belum diperoleh identitasnya. Namun pada saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Dr. Drajat Prawiranegara Serang.

    Sementara itu untuk korban yang luka ringan dan berat kini telah mendapatkan penanganan di Rumah Sakit Sari Asih Serang. Insiden bus terbalik ini telah mengakibatkan kemacetan sepanjang 2 kilometer di KM 60  hingga 58 arah Serang. Hingga saat ini kejadian bus terbalik ini masih terus ditangani oleh pihak dari Ditlantas Polda Banten bersama dengan PJR Serang Timur.

    Masih belum diketahui secara pasti apa penyebab yang mengakibatkan bus ini berbalik. Pihak polisi masih terus mengembangkan kejadian ini.

    baca juga :

    Berita Terkini: Sambut Natal Dan Tahun Baru, PT KAI Akan Operasikan 13 Armada Tambahan !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here