Berita Terkini: Akankah Ada Kaitannya Fenomena Supermoon dengan Tanda Kemenangan Ahok ?

0
7797
Supermoon

Berita Terkini: Akankah Ada Kaitannya Fenomena Supermoon dengan Tanda Kemenangan Ahok ?

Indowarta.com– Mbah Mijan kini punya penerawangan tersendiri terkait dengan fenomena Supermoon yang terjadi pada tanggal 14 November 2016 malam hari ini. Paranormal yang satu ini seoalah telah memberikan isyarat bahwa supermoon atau bulan purnama super adalah sebagai pertanda kemenangan dari Ahok.

Mbah Mijan telah mengungkapkan firasat tersebut melalui media sosial Twitter miliknya. Mbah Mijan telah membuat tulisan yang menggelitik netizen sekaligus mengundang tanya bagi banyak orang.

Mbah Mijan melalui akun Twitternya menuliskan “Tanggal 14 menjadi hari yang istimewa, karena akan ada SuperMoon, artinya “Purnama yang super” kode banget ya, setuju guys?”.

Supermoon
Copyright©howitworksdaily

Cuitan dari mbah Mijak pada saat ini sangat menarik karena dirinya telah memberikan kutipan kata yakni “Purnama yang super” yang juga dikaitkan dengan fenomena supermoon yang akan terjadi pada malam ini. Terkait dengan ciutan tersebut, diduga kuat bahwa kata “Purnama Yang Super” ini menjurus kepada sosok Gubernur DKI Jakarta nonaktif yakni Basuki Tjahaj Purnama atau yang sering dipanggil dengan nama Ahok.

Hal ini juga diperkuat dengan komentar  yang tela dilontarkan dari para follower paranormal yang juga berprofesi sebagai bintang film ini. mbah_mijan Jakarta masih butuh sinar cahaya purnama” kata @uyananung. “@mbah_mijan setuju mbak, ‘cahaya nya’ makin terang, sampai bisa menerangi lorong2 yg gelap” komentar salah satu pengguna twitter lain @proviper881 menanggapi cuitan Mbah Mijan ini

Perlu diketahui bahwa fenomena Supermoon ini memang dikabarkan akan terjadi pada malam hari ini. Supermoon akan terjadi pada malam hari nanti. Fenomena supermoon kali ini diperkirakan sebagai yang terbesar selama 68 tahun terakhir ini.

Selain itu Indonesia sendiri juga disebut sebagai negara yang beruntung karena bisa menyaksikan fenomena alam yang memang sangat langka ini. Supermoon ini terjadi karena pada saat itu bulan berada di titik terdekat dengan bumi kita ini sehingga bulan akan telihar lebih besar. Untuk menyaksikan fenomena ini, bisa hanya menggunakan mata kepada sendiri tanpa mengenakan alat bantu lainnya.

baca juga :

Jelang Fenomena Supermoon Nanti Malam 14 November 2016, Benarkah Akan Ada Bencana Besar Yang Terjadi ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here