Berita Hari Ini: Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Putra Kandungnya Meski  Hasil Tes DNA Belum Keluar!

0
1360
mario teguh
Copyright©wowkeren

Ingin Hidup Damai, Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Buah Pernikahannya Dengan Aryani !

Indowarta.com– Motivator terkenal, Mario Teguh telah menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimun Polda Metro Jaya. Tepatnya penyidikan tersebut digelar pada Kamis tanggal 3 November 2016.

AKBP Budi Hermanto selaku Kasubdit Resmob Ditreskrimun Polda Metro Jaya memberikan keteran terkait hasil pemeriksaannya. Mario Teguh diperiksa selama 6 jam. Dari waktu tersebut, suami Linna teguh ini dicecar dengan 41 pertanyaan.

Dikutip dari pernyataan Budi, Mario Teguh mengatakan “Pak Mario teguh mengatakan Bahwa si Ario Kiswinar adalah putra dari hasil perkawinan dia dengan Bu Aryani”

Sebelumnya, Kiswinar dan mantan istri Mario Teguh telah melaporkannya atas tuduhan pencemaran nama baik. Kala itu saat tampil di sebuah stasiun TV, Mario mengatakan jika Ario Kiswinar Teguh bukan anak kandungnya. Melainkan hasil hubungan Aryani dengan pria lain.

mario teguh
Copyright©tribunnews

Hasil penyidikan sementara, semua keterangan dari Mario Teguh dimasukkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Budi juga menegaskan dalam pokok BAP, Mario menyebut Ario Kiswinar adalah anak kandungnya dengan Aryani.

Meski demikian, penyidik akan tetap melakukan tes DNA. Diperkirakan hasil tesnya akan keluar pada awal bulan depan, Desember 2016. Pada tanggal 8 November 2016, Mario sudah mengikuti tes DNA di kantor Disaster and Victim Identification.

Menurut polisi, pihaknya harus membuktikan hubungan Mario dengan Ario melalui tes DNA. Selain itu, kedua belah pihak juga meminta untuk melakukan tes DNA.

Sementara itu Mario Teguh juga menyampaikan harapannya supaya kasus tersebut dapat selesai. Apalagi hal ini merupakan urusan keluarga. Ayah dua anak ini juga berharap kehidupan antara kedua pihak dapat berjalan dengan rukun dan damai.

Sayangnya Polisi tidak dapat menjadi media mediasi. Pasalnya polisi hanya berkapasitas sebagai penyidik. Perkara bisa saja dihentikan jika pelapor mencabut laporannya.

Polisi akan mengeluarkan SP3 kasus tuduhan pencemaran nama baik. Sampai saat ini pihak pelapor belum menyampaikan permohonan pencabutan laporan. Sehingga perkara tetap jalan terus.

baca juga :

Berita Terkini: Mulai Pekan Ini, Mario Teguh Akan Jalani Pemeriksaan Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here