Berita Terkini: Gelar Perkara Hari Ini, Ahok Tak Tertekan Tapi . . .

0
2264
Kasus Ahok
Copyright©okezone

Berita Terkini: Gelar Perkara Hari Ini, Ahok Tak Tertekan Tapi . . .

Indowarta.com– Kakak Angkat dari Gubernur DKI Jakarta nonaktif yakni Basuki Tjahaja Purnama yakni

mengatakan bahwa dirinya tidak melihat Ahok tertekan karena kasus dugaan penistaan agama yang ditujukan untuk Ahok. Hanya saja Ahok merasa dirinya bingung karena situasi yang berkemang pada saat ini.

Andi menirukan ucapan dari Ahok pada hari Selasa 15 November 2016 “Kak saya bingung kok bisa begini ya”.

Selain itu dirinya juga sempat memberikan nasihat kepada Ahok. Menurut Andi, Ahok ada kesalahan yakni dengan suka membuka aib orang lain di depan orang banyak. Andi mengatakan “Tapi saya pernah menasihati satu hal, satu kesalahan kamu, suka buka aib orang di depan orang lain,”.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!
Kasus Ahok
Copyright©pojoksatu

Selain itu dirinya juga memberikan pesan kepada Ahok agar mengambil pelajaran positif dari kasus dugaan penistaan agama yang telah menimpa Ahok dan agar lebih bersabar lagi. Andi telah memberikan kekuatan kepada Ahok. Kejadian ini harus bisa diambil hikmahnya.

Nasi sudah menjadi bubur, jadi keterlanjuran ini jangan ngotot untuk dibenarkan. Andi memberikan saran kepada Ahok untuk lebih bersabar lagi. Andi juga mendukung proses hukum yang akan berlangsung selanjutnya.

Lebih lanjut lagi Andi menyebutkan bahwa Ahok nampak sama sekali tidak terkekan dengan kasus dugaan  penistaan agama yang menimpa Ahok. Andi juga menjelaskan bahwa pada saat ini Ahok masih bingung dengan perkembangan situasi terkini.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!

Sementara itu Menteri Agama merasa yakin bahwa masyarakat Indonesia ini bisa bersikap dewasa menghadapi kasus dugaan penistaan agama ini. Menteri agama berharap agar hukum yang berjalan ini bisa adi.

Setelah mengikuti paparan Indeks Kepuasan Jemaah Haji Indonesia 2016 di kantor BPS pada hari Selasa 15 November 2016 ini, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyatakan bahwa dirinya merasa percaya bahwa umat Muslim Indonesia ini bisa bersikap dewasa terkait dengan kasus dugaan penistaan agama.

Mengenai tidak memberikan keterangan sebagai ahli, Lukman mengatakan bahwa Kemenag memang merasa dan menilai bahwa pihaknya memanglah bukan ahli.

baca juga :

Berita Hari Ini : Sutan Bhatoegana ‘Ngeri-ngeri Sedap’ Dilarikan ke RS, Kondisinya Menyedihkan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here