Beredar Luas, Video Hot Youtube Gadis Berhijab Asal Kudus Lagi ‘Hohohihe’ Di Ini Bikin Heboh Warga !

0
88439
video youtube hot

Beredar Luas, Video Hot Youtube Gadis Berhijab Asal Kudus Lagi ‘Hohohihe’ Di Ini Bikin Heboh Warga !

Indowarta.com– Situs berbagi video Youtube kini telah menampilkan sebuah video hot gadis yang berhijab. Gadis tersebut nekat untuk melakukan hubungan yang tidak sepantasnya dengan sang kekasih di sebuah sawah. Video hot Yotube tersebut kini telah membuat heboh para warga Kudus.

Semenjak satu pekan yang lalu video ini sudah beredar. Pada awalnya video ini telah muncul di media sosial yang diduga milik dari seorang warga Kecamatan Undaan.

Sebuah video hot Youtube tersebut memperlihatkan pasangan muda mudi yang tengah melakukan hubungan badan di tengah sawah. Si pemeran wanita di dalam video hot Yotube tersebut mengenakan hijab yang membalut tubuhnya dan berparas cantik.

Dalam video tersebut nampak si pemeran wanita mengenakan baju dengan warga putih bergaris warga merah hati. Gadis tersebut mengenakan kerudung putih dengan motif garis hitam. Diduga bahwa gadis yang berada di dalam video hot Youtube tersebut masih menduduki bangku sekolah yang berada di Kecamatan Undaan. Sedangkan untuk si pemeran pria dalam video tersebut diduga sudah lebih tua dari si pemeran gadis.

video youtube hot

Video hot ini pun kini sudah menyebar luas melalui dunia maya dan juga telah banyak diakses oleh netizen. Sontak hal ini membuat warga dari Kecamatan Undaan pun menjadi geger.

Menurut dari salah satu warga Undaan, keluarga dari pihak wanita ini akan melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Hal ini karena pria yang berada di dalam video tersebut adalah merupakan pelaku yang sudah menyebarkan video tidak pantas.

Diduga bahwa sang pria lah yang telah menyebarkan video tidak pantas itu ke media sosial. bahkan si penyebar video ini juga telah menyertakan nomor handphone si wanita. Dengan unggahan tersebut seolah-olah si pria itu telah mempromosikan si pemeran wanita dalam video Hot Youtube tersebut. atas perbuatan yang telah dilakukan oleh penyebar video hot ini, pelaku bisa saja dilaporkan ke pihak yang berwenang.

Namun hingga saat ini masihi belum diketahui apakah pihak keluarga sudah membuat laporan kepada polisi terkait video Hot Youtube ini.

baca juga :

Berita Hari Ini : Video Hot di Bigo Live Bikin Para Lelaki ‘Mupeng’, Olyvia Diam-diam Kantongi 20 Juta ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here