Berita Terkini: begini Kondisi Terbaru Sutan Bhatoegana Saat menangis Di Pelukan Max Sopacua !

0
6428
Sutan Bhatoegana
Copyright©tribun

Berita Terkini: begini Kondisi Terbaru Sutan Bhatoegana  Saat menangis Di Pelukan Max Sopacua !

Indowarta.com– Max Sopacua mengatakan bahwa kondisi kesehatan dari Sutan Bhatoegana kini telah menurun drastis karena penyakit kanker hati yang menggerogoti tubuhnya. Berat tubuh dari Sutan Bhatoegana pun juga telah mengalami penurunan yang sangat drastis karena penyaki yang sudah bersarang sekitar kurang lebih satu bulan di badannya itu.

Kini politikus ini telah mendapatkan perawatan di rumah sakit Bogor Medical Center (BMC) Kota Bogor yang berada di Jalan Pajajaran Indah Vm Bogor Timur, Kota Bogor. Kini terpidana kasus korupsi APBN 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) telah berbaring di rumah sakit tersebut.

Dalam kamar rumah sakit Bogor Medical Center (BMC) ini Sutan Bhatoegana telah ditemani oleh lima orang yang lainnya. Dari lima orang tersebut, salah satunya telah memberikan informasi mengenai keadaan dari Sutan Bhatoegana tersebut.

Sutan Bhatoegana
Copyright©tribun

Terpidana kasus korupsi dengan vonis 12 tahun penjara ini dirawat di kamar nomor 223. Kamar tersebut terdapat fasilitas AC dan TV. Dari luar ruangan, nampak beberapa orang yang diperkirakan anak dan juga kerabat dari Sutan.

Ternyata sebelum ini Sutan Bhatoegana sempat berpindah rumah sakit selama tiga kali. Namun pada saat ini Sutan Bhatoegana telah dirawat di rumah saki Bogor Medical Center (BMC).

Max Sopacua mengatakan “Awalnya di Hermina Bandung, terus dirujuk ke Rumah Sakit Medistra Jakarta, lalu ke BMC Bogor. Di Medistra saja sudah hampir tiga minggu, dan di BMC baru semingguan ini,”.

Dalam kesempatan itu, Max telah menjenguk Sutan bertujuan untuk memberikan semangat kepada Sutan Bhatoegana. Max mengatakan “Dia kita kasih semangat untuk mau makan, supaya kondisinya tetap baik. Kita berharap agar ada Mukjizat dari Allah untuk kesembuhannya,”.

Kondisi dari Sutan Bhatoegana sendiri kini memang memprihatinkan. Badannya kurus kerontang karena penyaki yang dia idap. Hal ini nampak di foto yang diunggah oleh Direktur Eksekutif PT. Duta Politika Indonesia yakni Dedi Alamsyah Mannaroi melalui akun media sosial pribadinya.

baca juga :

Berita Terkini: Ahok Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here