Lewat Postingan Status Di FB, Ustadz Arifin Ilham Ajak Umat Islam Doakan Ahok Dapat Hidayah Usai Ikut Terkenalkan Surat Al Maidah Ayat 51 !

0
1975
Ustadz Arifin Ilham

Lewat Postingan Status Di FB, Ustadz Arifin Ilham Ajak Umat Islam Doakan Ahok Dapat Hidayah Usai Ikut Terkenalkan Surat Al Maidah Ayat 51 !

Indowarta.com– KH Arifin Ilham telah menyambut dengan baik tentang penetapan Polri terhadap Gubernur DKI Jakarta Nonaktif yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai tersangka atas kasus dugaan penistaan agama. Menurut Ustadz Arifin Ilham, penetapan tersangka terhadap Ahok ini merupakan awal dari kehancuran bagi kesombongan.

Melalui akun media sosial Fb miliknya, Ustadz Arifin Ilham telah menyampaikan pernyataan tersebut. Ustadz Arifin Ilham juga telah mengutip QS Al Isro 81 “Katakanlah bila datang Haq maka hancurlah kebatilan. Dan sungguh kebatilan itu pasti hancur”.

Arifin menuliskan “Kini bapak Ahok tersangka, awal kehancuran bagi kesombongan, awal musibah bagi penista KalamNya, awal gembira bagi para mujahid KalamNya, dan juga insya Allah menjadi awal titik hidayah. Wajib kita bersyukur dan sujud syukur kepada Allah yang ditangan-Nya semua keadaan, kisahnya A sampai Z, tetapi Dialah Maha Kuasa atas semua yang terjadi,”.

Selain itu tidak ketinggalan juga Ustadz Arifin Ilham mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap berbagai pihak yang dianggap telah berjasa atas ditetapkannya Ahok sebagai tersangka. Dari mulai Majelis Ulama Indonesia (MUI), pimpinan FPI Rizieq Syihab, seluruh ormas dan ulama yang mendukung, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Ustadz Arifin Ilham
Copyright©kisahikmah

Selain itu Ustadz Arifin Ilham juga menuliskan “Jazaakumullah untuk seluruh kaum muslimin muslimat yang berjuang berkorban dengan tenaga, pikiran, harta bahkan nyawanya, asy syaahid Muhammad Syahri Umar rohimahullah,”.

Lalu untuk lebih lanjut lagi, arifin juga telah menyebutkan bahwa para Umat islam kini masih harus berjuang dengan mengaawal terus kasus Ahok ini hingga memenuhi rasa keadilan yang hakiki. Namun walaupun begitu, Ustdz Arifin Ilham juga telah menyampaikan rasa terimaskasihnya kepada Ahok. Dirinya juga mengajak para umat Islam untuk mendoakan Ahok agar mendapatkan hidayah dari Allah.

Arifin menuliskan “Betapapun tanpa disadari ini juga berkat jasa bapak Ahok yang membuat Al Maidah 51 semakin terkenal, mengerakkan jutaan umat Islam Indonesia turun Aksi Damai, membangkitkan ghiroh dan gairah kembali untuk mentadabburkan Alquran-Nya,”.

baca juga :

Berita Terkini: Status Kasus Ahok Akan Dihentikan Atau . . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here