Video Youtube Sopir Taksi Nangis-nangis Usai Ahok Ditetapkan Jadi Tersangka Ini Jadi Viral Di Media Sosial !

0
1821
Video Hot
Copyright©detik

Video Youtube Sopir Taksi Nangis-nangis Usai Ahok Ditetapkan Jadi Tersangka Ini Jadi Viral Di Media Sosial !

Indowarta.com– Sebuah Video Hot seorang sopir taksi yang menangis setelah mendengar penetapan tersangka yagn telah dilakukan oleh Kepolisian RI terhadap calon Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama pada hari Rabu 16 November 2016 di situs berbagi video yakni Youtube.

Sopir taksi tersebut bernama Mukti. Dirinya telah meluangkan waktu untuk mendengarkan keputusan gelar perkara Ahok walaupun dirinya pada saat itu sedang mencari penumpang.

Mukti mengaku bahwa dirinya merasa sangat sedih, terharu dan juga kasihan mengapa Ahok pada akhirnya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama. Menurut dirinya Ahok adalah orang yang bersih, yang sudah membantu banyak bagi keluarganya.

Mukti mengutarakan mengenai kebaikan dari Ahok sembari dengan menangis “Keluarga saya ini tertolong dengan dia. Contohnya anak saya sekolah, bisa bayaran, bisa beli sepatu, bisa beli baju. Tiap bulan dapat uang Rp 150.000. Buat jajan. Terharu pak, benar pak… Kasihan saya sama Ahok. Orang baik-baik begitu, bersih… Kenapa jadi tersangka.”.

Mukti pada saat itu masih mengenakan seragam taksi. Dirinya mendatangi Rumah Lembang sekiatar pukul 11.30 WIB. Pada saat itu sebenarnya dirinya ingin bertemu langsung dengan Ahok pada saat berada di panggung berasa dengan Djarot untuk melayani permintaan foto.

Video Hot
Copyright©detik

Namun sangat disayangkakn bahwa keinginannya tersebut tidak dapat terwujud karena terhalang berdesakan dengan ratusan pendukung yang telah memadati panggung Sambil menahan isak tangis. Dirinya mengungkapkan kesedihannya karena Ahok sudah ditetpakan menjadi tersangka.

Pada hari Rabu 16 November 2016 mengatakan “Saya langsung ke sini (Rumah Lembang) pas lihat dari TV. Tadi saya lagi perpanjang buku KIR. Pas nonton, saya kaget dan langsung ke sini. Nangis saya pas bawa mobil,”.

Dirinya merasa sangat sedih, dirinya mengaku bahwa dirinya sangat sayang dengan Ahok. Mukti hanya bisa melihat dari kejauhan panggung karena dirinya tidak bisa bertemu secara langsung. Dia pun larut dalam lantunan lagu Maju Tak Gentar.

baca juga :

Pemasangan Spanduk ‘Tangkap Ahok’ Atas Persetujuan Haji Lulung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here