Heboh, ,Video Hot Youtube Oknum Pelajar SMA Kabupaten Oki Lagi ‘Kuda-kudaan’ Ini Berdar Luas dengan Durasi Panjang !

0
31744
Video Hot
Copyright©youtube

Heboh, ,Video Hot Youtube Oknum Pelajar SMA Kabupaten Oki Lagi ‘Kuda-kudaan’ Ini Berdar Luas dengan Durasi Panjang !

Indowarta.comVideo hot oknum pelajar dari salah satu sekolah SMA Negeri di Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah beredar luas. Video tersebut memiliki durasi yang cukup panjang yakni 7,35 menit bertempat di salah satu tempat santai.

Di dalam video tersebut memperlihatkan seorang siswa yang mengenakan seragam kemeja berwarna biru dan rok biru dengan seorang pria yang mengenakan celana pendek dan baju kaos pendek. Berdasarkan berita yang beredar, pasangan muda mudi ini tengah dimabuk cinta dikteahui berinisial N dan R. Mereka berdua merupakan siswa dan siswi kelas XI IPS II SMA N 1 Kayuagung.

WAJIB BACA :  Pedangdut Manis Ini Sampai Dua Kali Unggah Video Hot Demi Sadarkan Orang Indonesia!

Kepala SMAN 1 Kayuagung Asnawi Zen melalui Plh kepala sekolah setempat, Nurlela ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa kepada sekolah sedang tidak berada di tempat. Kepala sekolah pada saat itu sedang berada di Palembang karena ada suatu kegiatan.

Video Hot
Copyright©youtube

Mengenai video tersebut, Nurlela dan Marta yang merupakan guru setempat masih enggan memberikan komentarnya. Mereka berdua memilih untuk tidak berkomentar.

Lalu Hamidi yang merupakan angota Dewan Pendidikan Kabupaten OKI ini mengatakan bawha memang video tersebut ada. Dirinya berharap agar video tersebut segera ditindak lanjuti sesuai dengan peraturan yang berlaku. Hamidi mengatakan “Jadi kita akan lihat dan bila memang itu benar kita harapkan agar ditindak sesuai dengan aturan yang ada,”.

WAJIB BACA :  PNS Ini jadi Korban Pemerasan Usai Kirim Video Hot Agar Utang Dibayar!

Sementara itu H Zulkarnanen yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan OKI melalui Kabid SMP/SMK/SMA Iqbal mengatakan bahwa pihaknya masih belum menerima laporan akan adanya video hot tersebut. pada saat ini masuk dalam masa transisi dimana kewenangan kepala sekolah akan kembali ke Provinsi.

Sementara itu salah satu warga dari Ktoa Kayuagung yang bernama Syaiful Ardand menyatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan siswa siswi yang berada di dalam video hot tersebut. dirinya meminta agar pihak sekolah bisa melakukan pengawasan dan juga pembinaan secara baik .

baca juga :

Beredar Luas, Video Hot Youtube Gadis Berhijab Asal Kudus Lagi ‘Hohohihe’ Di Ini Bikin Heboh Warga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here