Berita Terkini: Kabar Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia Ternyata Hoax !

0
5789
Sutan Bhatoegana
Copyright©tribun

Berita Terkini: Kabar Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia Ternyata Hoax !

Indowarta.com– Kuasa Hukum Sutan Bhatoegana yakni Feldy Taha sangat menyayangkan bahwa beredarnya kabar yang menyebutkan bahwa klienya telah meninggal dunia. dirinya juga telah menegaskan bahwa Sutan pada saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit di Kawasan Bogor, Jawa Barat.

Pada hari Rabu 16 November 2016 Feldy mengatakan bahwa berita yang menyebutkan Sutan Bhatoegana meninggal dunia itu tidaklah benar. Tapi memang benar bahwa pada saat ini Sutan Bhatoegana tengah  menjalani perawatan di rumah sakit.

Dirinya mengatakan bahwa dirinya baru saja melakukan komunikasi dengan pihak keluarga mengenai kondisi terbaru politikus Partai Demokrat ini. Dikabarkan bahwa pada saat ini kondisi Sutan Bhatoegana dikabarkan sudah lebih baik dari yang sebelumnya.

Feldy mengatakan bahwa infor terakhir yang telah dia dapat dengan keluarga adalah kondisinya pada saat ini sudah lebih baik dari yang sebelumnya. Sutan sudah mau makan makanan kesuakaannya. Sebelumnya dirinya tidak mau makan kecuali yang dianjurkan oleh dokter.

Sutan Bhatoegana
Copyright©tribun

Feldy pun juga meminta doa agar mantan anggota Komisi VII DPR ini sembuh dari sakit yang dideritanya pada saat ini.

Namun kabar yang berbeda didapat dari politikus dari partai Demokrat yakni Roy Suryo yang menyebutkan bahwa pada saat ini kondisi dari Sutan Bhatoegana ini sudah sangat kritis. Roy mengatakan “Sudah sangat sakit, beliau kanker hati,”.

Lalu dihubungi secara terpisah, Kalapas Sukamiskin yakni Dedi Handoko ini mengatakan bahwa dirinya baru saja melakukan komunikasi dengan pihak keluarga dari Sutan Bhatoegana pada hari Rabu sekitar pukul 13.30 WIB. Dedi mengatakan bahwa Sutan Bhatoegana pada saat ini masih ditawat di Bogor Medical Center atau BMC. Berdasarkan laporan dari pihak keluarga, memeng menyebutkan bahwa kondisi dari Sutan Bhatoegana kini mengalami penurunan.

Sementara itu Komisi Pemberantas Korupsi atau KPK menyatakan rasa prihatinnya atas kondisi  yang dialami oleh mantan Anggota Komisi VII DPR itu. KPK berdoa agar Sutan Bhatoegana ini segera sembuh dari sakit yang kini tengah melandanya.

baca juga :

Berita Hari Ini : Sutan Bhatoegana ‘Ngeri-ngeri Sedap’ Dilarikan ke RS, Kondisinya Menyedihkan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here