Berita terkini: Ahok Sebut Kulit Kabel di Saluran Air Bentuk Sabotase, Taufik “Akui Saja Tak Bisa Atasi Banjir” !!

0
1829
Berita terkini: Ahok Sebut Kulit Kabel di Saluran Air Bentuk Sabotase, Taufik

Berita terkini: Ahok Sebut Kulit Kabel di Saluran Air Bentuk Sabotase, Taufik “Akui Saja Tak Bisa Atasi Banjir” !!

Indowarta.com – Mohamad Taufik, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta telah meminta agar Gubernur DKI Jakarat yakni Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok agar melakukan introspeksi diri serta jajarannya, hal itu terkait dengan telah ditemukannya sebuah kulit kabel di saluran air jalan Medan Merdeka Selatan.

Apabila kulit kabel di saluran air tersebut meruapakan sebuah bentuk sabotase, maka Taufik juga menilai jika Pemprov DKI Jakarta juga melakukan kesalahan dengan tidak melakukan pengawasan secara ketat.

Menurut Taufik sebaiknya Ahok mengakui saja jika dirinya masih belum bisa mengatasi permasalahan klasik di Jakarta yakni Banjir, selanjutnya mencari jalan keluar dari masalah tersebut. Hal ini didasari dengan adanya Kampung Rawa Buaya yang sampai saat ini masih saja terjadi banjir.

WAJIB BACA :  Pujian Jokowi Untuk Ahok Saat Meresmikan Simpang Susun Semanggi!

Berita terkini: Ahok Sebut Kulit Kabel di Saluran Air Bentuk Sabotase, Taufik "Akui Saja Tak Bisa Atasi Banjir" !!

Salah satu penyebab kebanjiran di Jakarta salah satunya adalah keberadaan kulit kabel di saluran air di sekitar Jalan Medan Merdeka Selatan yang menghambat aliran air.

Menurutnya sungguh mengherankan jika ada sebuah tumpukan kulit kabel di saluran air semacam itu dikawasan ring satu, atau lokasinya berada di dekat istana Negara.

Keberadaan dari tumpukan kulit kabel di saluran air tersebut pertama kali ditemukan oleh Satuan petugas dari Suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat yakni pada hari Rabu (24/02/2016) tadi pagi.

Untuk hari ini pihak Sudin Tata Air Jakarta Pusat menggunakan 1 truk untuk mengangkut kulit kabel yang telah menyumbat saluran air di sekitar Jalan Merdeka Selatan tersebut. Untuk mengambil tumpukan kulit kabel di saluran air ini membutuhkan tenaga dari petugas dari Suku Dinas Tata Air jakarta Pusat.

WAJIB BACA :  Pujian Kepada Ahok yang Mengalir Saat Peresmian Simpang Susun Semanggi!

Yusuf Sumardani sebagai staf dari Sudin Tata Air Jakarta Pusat mengatakan jika pihaknya tidak mengetahui secara persis berapa jumlah kulit kabel yang ada hingga saat ini.

Pencarian kulit kabel di saluran air ini merupakan sudah hari ke enam semenjak mulai pencarian, dan sejak lima kali pencarian sudah sebanyak 12 truk yang telah mengangkut kulit kabel di saluran air ini.

Baca juga : Ahok Berhasil Gusur Kampung Pulo dan Kalijodo dengan Bersenjatakan Ancaman Pemecatan Anak Buah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here