Jadwal Piala AFF 2016: Prediksi Thailand vs Indonesia Sabtu 19 November 2016 Live RCTI !

    0
    1238
    Prediksi Thailand vs Indonesia
    Copyright©prediksibolatepat

    Jadwal Piala AFF 2016: Prediksi Thailand vs Indonesia Sabtu 19 November 2016 Live RCTI !

    Indowarta.comPrediksi Thailand vs Indonesia. Pada ajang piala AFF Suzuki Cup 2016 ini akan segera bergulir pada akhir pekan ini. Pada laga pembuka ini akan mempertemukan antara Thailand yang akan melawan Indonesia. Mereka berdua tergabung dalam grup A. Pertandingan akan digelar pada hari Sabtu 19 November 2016 bertempat di Philippine Stadium, Ciudad Victoria, Bocaue, Bulacanlive. Laga ini akan disiarkan secara live di stasiun televisi RCTI pada pukul 15.30 WIB.

    Thailand yang merupakan salah satu kandidat juara terkuat tentu saja tidak mau begitu saja kehilangan tiga poin dari Indonesia. Namun Negeri Gajah Putih ini masih belum sekalipun meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Anak asuh dari Kiatisuk Zico ini telah mengalami empat kekalahan secara beruntun.  Lalu setelah itu mereka hanya berhasil meraih hasil imbang melawan Australia.

    Sementara itu pada kubu Indonesia telah melakukan sebanyak 4 kali laga uji coba setelah mendapatkan sanksi dari FIFA. Dalam menghadapi ajang AFF ini, Indonesia bisa dibilang memang kurang persiapan yang matang. Dalam pertandingan yang terakhir ini, timnas Indonesia harus menelan kekalahan dari markas Vietnam.

    Prediksi Thailand vs Indonesia
    Copyright©harianandalas

    Sementara itu, striker andalan dari Indonesia yakni Irfan Bachdim telah dipastikan tidak turun pada laga ini karena pada sesi latihan sebelumnya menderita cedera. Kemungkinan besar posisinya akan digantikan oleh Ferdinand Sinaga yang akan diduetkan dengan Boaz Salosa.

    Kemudian Andik dan Zulham yang terkenal mempunyai kecepatan baik akan menjadi andalan bagi sayap Indonesia. Lalu Evan Dimas akan berada lini tengah bersama dengan Dedi. Lalu duo centre back yang berada didepan Andrytany akan ditempati oleh Fachrudin dan Abdul.

    Jika dilihat dari sejarah pertemuan kedua negara, Thailand kali ini memang lebih diunggulkan. Thailand berhasil 2 kalli kemenangan dan baru satu kali kalah dalam tiga pertandigan terakhir melawan Indonesia.

    Prediksi line up Thailand vs Indonesia :

    Thailand : K.Thamstchanan, T.Bunmathan, K.Narmwiset, T.Do, C.Songkrasin, K.Thaweekarn, P.Anan, C.Chappuis, N.Weerawatnodom, T.Kesarat, T.Dangda.

    Indonesia : Andritany Ardhiyasa, Benny Wahyudi, Fachruddin Wahyudi, Abduh Lestaluhu, Abdul Rachman, Evan Dimas, Dedi Kusnandar, Andik, Zulham Zamrun, Ferdinand, Boaz Solossa.

    baca juga :

    Dibekap Cedera, Irfan Bachdim Gagal Bela Indonesia di Piala AFF !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here