Berita Terbaru : Facebook (FB) Umumkan Perbarui Metrics dan Reporting Demi Penggunanya!

0
2370
fb
Copyright ©FB

FB Upayakan Urusan Bisnis Penggunanya Lancar!

Indowarta.com– Facebook atau lebih mudah disebut FB menjadi sosial media yang merajalela. Hampir setiap orang di negeri ini memiliki akun facebook. Bahkan satu orang bisa memiliki akun FB lebih dari satu. Tujuan mereka beragam. Ada yang hanya ingin untuk memenuhi kebutuhan sosial. Tak sedikit, pengguna yang menggunakan FB untuk sarana berbisnis.

Sebagai media sosial yang punya banyak pengguna, Facebook terus melakukan pembaharuan. Misalnya saja yang baru- baru ini dilakukan oleh Mark Zuckerberg, CEO FB. Ia mengumumkan pembaharuan pada metrics dan reporting. Keduanya akan membantu pengguna Facebook dan juga pelaku usaha.

Perlu diketahui hingga saat ini jutaan pengguna Fb menggunakan media sosial ini untuk mengembangkan usahanya. Untuk itu facebook juga berusaha berkembang memenuhi kebutuhan penggundanya. Ini merupakan latar belakang Mark untuk meningkatkan metriknya.

Mark

Upaya pembaharuan metrik ini diharapkan dalam waktu dekat dapat meningkatkan komunikasi pengguna. Dengan demikian mitra FB dapat berfokus menyiapkan layanan kepada pengguna. Selain itu perusahaan yang dipimpin Mark juga memperoleh masukan dari pelanggan.

Dikutip dari Newsroom Facebook hari ini, Jumat 18 November 2016. Facebook telah memperbaharui verifikasi Third Party, update metrik untuk para mitra perusahaan, dan membangun solusi pengukuran dengan klien Facebook.

Facebook meningkatkan pelayanannya melali update metrics FYI Blog. Cara ini digunakan untuk membagikan pembaharuan secara berkala kepada mitranya. Cara kerja dari Metrics FYI Blog ini sendiri adalah menguraikan set pertama pada pembaharuan informasi tentang potensi dan  laporan metrik.

Sebelumnya Mark membentuk tim khusus untuk menyelidiki tudingan kasus penyebaran berita bohong terkait kemenangan Donald Trump. Ia juga mengeluarkan kebijakan baru yakni memblokis situs yang menyebarkan berita palsu. Ia tidak mengizinkan situs tersebut untuk memakai Facebook Audience network.

Hal serupa juga dilakukan google. Mesin pencarian raksasa tersebut membatasi iklan yang menyembunyikan, mengaburkan atau menutup nutupi informasi tentang penerbit, konten terbitm dan tujuan utama kepemilikan web. Hal ini dikutip dari pernyataan Andra Faville.

baca juga :

Berita Terbaru : FB dan Google Kompak Batasi Iklan Situs Penyebar Berita Palsu Pemilu AS!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here