Berita Terkini: Innalillahi, Sutan Bhatoegana Akhirnya Meninggal Dunia Setelah Sempat Dikabarkan Makin Kurus Kondisinya !

    0
    1930
    Sutan Bhatoegana
    Copyright©viva

    Berita Terkini: Innalillahi, Sutan Bhatoegana Akhirnya Meninggal Dunia Setelah Sempat Dikabarkan Makin Kurus Kondisinya !

    Indowarta.com- Politisi dari Partai Demokrat yakni Sutan Bhatoegana telah meninggal dunia pada hari Sabtu 19 November 2016 pag hari. Kabar duka ini juga telah dibenarkan oleh Juru Bicara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM yakni Akbar Hadi.

    Akbar Hadi pada saat dikonfirmasi mengatakan bahwa telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Sutan Bhatoegana pada hari ini sekitar pukul 08.00 WIB di Bogor”.

    Akbar menyebutkan bahwa Sutan Bhatoegana telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit BMC Bogor, Jawa Barat. sebelum menjalani perawatan di BMC, Sutan Bhatoegana sempat dirawat di Rumah Sakit Hermina Bandung. Setelah itu Sutan dipindahkan ke RS Medistra, Jakarta Selatan sekitar dua hingga tiga pekan.

    Sebelumnya Max Sopacua yang merupakan Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat sempat menjengeuk Sutan Bhatoegana beberapa waktu yang lalu. Dirinya mengatakan bahwa tidak hanya terkena kanker hati saja, secara psikologis Sutan juga nampak lebih tertekan karena harus menjalani hukuman 12 tahun penjara.

    Sutan Bhatoegana
    Copyright©sindonews

    Sutan Bhatoegana yang merupakan mantan dari Ketua Komisi VII DPR itu telah terlibat dengan kasus suap terkait dengan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau APBN Perubahan Tahun 2013 untuk kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral atau ESDM.

    Sebelum menghembuskan nafas untuk yang terakhir kalinya, Sutan Bhatoegana sempat mengalami kondisi tidak merespon total. Feldy Taha yang merupakan kuasa hukum dari Sutan Bhatoegana telah mendapatkan kabar dari pihak keluarga Sutan dan langsung berkumpul ketika Sutan tidak bisa merespon sama sekali. Lalu pada akhirnya sekitar pukul 08.00 WIB Sutan Bhatoegana telah dinyatakan meninggal dunia.

    Fedy pada saat dikonfirmasi pada hari Sabtu 19 November 2016 mengatakan “Saya dikabari pihak keluarga dari pagi tadi. Sejak pukul 06.00 WIB, beliau sudah tak merespons total,”.

    Sebelum meninggal dunia, Sutan Bhatoegana telah mengidap penyakit kanker hati. Dirinya ditawat di suite room 223 Rumah Sakit BMC Bogor.

    baca juga :

    Berita Terkini: Kabar Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia Ternyata Hoax !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here