Berita Terkini: Begini Reaksi Angelina Sondakh Usai Dengar Kabar Kekasih AKBP Brotoseno Diciduk KPK !

0
4068
begini-reaksi-angelina-sondakh-usai-dengar-kabar-kekasih-akbp-brotoseno-diciduk-kpk
AKBP Brotoseno dan Angelina Sondakh Copyright©Tribunnews

Begini Reaksi Angelina Sondakh Usai Dengar Kabar Kekasih AKBP Brotoseno Diciduk KPK !

Indowarta.com – Belum lama ini kita digegerkan dengan kabar tertangkapnya AKBP Raden Brotoseno dalam kasus tindak pidana korupsi. AKBP Raden Brotoseno diduga menerima suap sebesar Rp 1,9 miliar bersama dengan koleganya, kompol DSY.

AKBP Brotoseno di tangkap oleh polisi dan KPK karena terbukti menerima suap terkait dengan penanganan kasus korupsi pencetakan sawah di wilayah Provinsi Kalimantan Barat yang juga melibatkan Dahlan Iskan, mantan menteri BUMN. Perkara tersebut sudah di limpahkan kepada Bareskrim Polri setelah sebelumnya ditangani oleh KPK.

KPK juga sangat menyayangkan penangkapan AKBP brotoseno, Perwira menengah Polri yang pernah bertugas di KPK seharusnya bisa membawa nilai-nilai anti korupsi dan menjadi agen perubahan saat kembali ke kesatuannya.

Tertangkapnya AKBP Brotoseno ini mengingatkan publik pada mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai demokrat yaitu Angelina Sondakh, yang tidak lain merupakan kekasih dari AKBP Brotoseno yang juga tertangkap karena tindak pidana korupsi dan sekarang menjalani pidana di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

AKBP Brotoseno yang sebelumnya setia mendampingi dan sering membesuk Angie namun sekarang mereka sama-sama berada dalam jeruji besi.memang sangat disayangkan sekali kejadian ini.

Menurut Kepala Rutan Pondok Bambu, Ika Yusanti saat dimintai informasi, dia belum berbicara intens lagi dengan Angie. Tapi, sejauh ini belum mendapat laporan kondisi Angie memprihatinkan ataupun menurun.sejauh ini Angie baik-baik saja dan tidak ada perubahan perilaku atau psikisnya setelah kekasihnya tersebut ditangkap.

“Bahkan tadi pagi saya sempat olahraga bareng dia dan warga binaan satu blok dengan dia. Saya lihat aktivitas masih seperti biasa. Pagi hari Anggie masih mengikuti ibadah di masjid rutan dan senam bersama,” ujar Ika.

Selain itu Angie pada hari sabtu dan minggu aktif mengikuti hafalan Al-Qur’an, bahkan dia juga menjadi motivator untuk teman-temannya satu blok.

Ika tidak begitu mengetahui hubungan antara Angie dan AKBP Brotoseno hanya sebatas kekasih atau lebih dari itu, namun diakui jika selama ini Brotoseno memang sering mengunjungi Angie bersama dengan Keanu anak Angie dengan mendiang suaminya Adji Massaid.

Brotoseno dan Keanu berkunjung  biasanya pada sore hari karena untuk anak warga binaan yang masih sekolah dan ingin berkunjung bisa datang pada hari senin, kamis dan minggu.

Ika juga mengaku kaget dan prihatin terkait penangkapan AKBP Brotoseno, dan juga “manusiawi jika Angie sedih. Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab saya untuk memperhatikan kesehatan fisik dan psikis setiap warga binaan,” ujar Ika.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka Suap Rp 1.9 Miliar, Begini Laporan Harta Kekayaan AKBP Brotoseno !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here