Nasib Indonesia Di Piala AFF Akan Ditentukan Dalam Laga Besok, Indonesia Vs Filipina Live Di RCTI !

0
979
Indonesia Vs Filipina
Copyright©sbobetindo

Nasib Indonesia Di Piala AFF Akan Ditentukan Dalam Laga Besok, Indonesia Vs Filipina Live Di RCTI !

Indowarta.com– Pada laga yang pertama di Piala AFF 2016, Indonesia telah menelan kekalahan dari Thailand dengan skor 4 – 2. Indonesia tidak punya pilihan lagi selain menang dalam laga melawan Filipina yang akan diselenggarakan pada hari Selasa 22 November 2016 mendatang.

Untuk membuka jalan Indonesia agar bisa lolos ke babak selanjutnya, kemenangan merupakan hal yang harus dicapai. Jika pada nantinya hanya berhasil meraih hasil imbang saja, peluang memang masih belum tertutup untuk Indonesia. Namun akan terlalu riskan apabila bergantung pada hasil pertandingan dari tim lainnya.

Sebagai tim tuan rumah, Filiphina memang memiliki modal yang cukup baik. Selain itu mereka juga mempunyai kepercayaan yang lebih karena pada saat ini berada di levelyang lebih baik di rangkin FIFA. Apalagi mereka juga mempunyai track record yang bagus pada saat menghadapi Indonesia di Piala AFF 2014 yang lalu dengan berhasil mengalahkan Indonesia.

Indonesia Vs Filipina
Copyright©radarindo

Namuan skuad Indonesia tidak boleh merasa pesimis. Pertandingan masih belum digelar. Apabila dilihat dari laga sebelumnya pada saat melawan Thailand, walaupun telah menelan kekalahan, anak asuh Alfred Friedl ini mempunyai potensi yang bagus. Hal ini terlihat terutama di lini serang Indonesia. Boaz Salosa dan kolega telah berhasil memberikan bukti dengan mencetak dua gol.

Namun yang masih perlu diperbaiki adalah pertahanan dari Indonesia yang harus lebih rapat lagi jika ingin mendapatkan tiga poin. Namun tidak banyak pilihan yang tersedia di lini belakang Indonesia. Hal ini membuat Riedl hanya bisa berharap kepada Yanto basna dan Fachrudin agar menjadi semakin solid dan meminimalisir kesalahan yang tidak penting.

Riedl tidak akan melakukan banyak perombakan susunan pemaion di lini serang. Rizky Pora dan Andik Vermansyah masih akan menjadi andalan di sektor sayap. Duet dari Boaz dan Lerby Eliandry juga masih patut untuk dipertahankan. Lerby sendiri akan memiliki kepercayaan diri yang lebih baik karena telah berhasil mencetak gol.

baca juga :

Berita Terkini: Lewat FB, Pedagang Nasi Bungkus Ini ‘Jual’ Wanita Sampai 40 Kali Dalam 1 Bulan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here