Berita Terkini: Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka, Ahok Mengaku Sedang Merenung dan Akan Perbaiki Sikap !

0
844
sudah-ditetapkan-jadi-tersangka-ahok-mengaku-sedang-merenung-dan-akan-perbaiki-sikap
Ahok Copyright©Kompas

Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka, Ahok Mengaku Sedang Merenung dan Akan Perbaiki Sikap !

Indowarta.com – Pelaporan Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok oleh masyarakat terkait dengan kasus dugaan penistaan agama,serta tuduhan pendemo mendapatkan bayaran itu menguras mentalnya. Banyak nasehat yang sudah di terimanya dari tim sukses maupun pendukungnya. Ahok mengaku sudah merenung dan berintrospeksi diri setelah ditetapkannya sebagai tersangka.

Calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan permintaan maafnya atas ucapannya yang menyinggung salah satu surat dalam Al-Qur’an, dia menyatakan akan memperbaiki sikap dan lebih menjaga ucapannya agar lebih baik ke depannya.

Karena akibat dari ucapannya itulah umat muslim di seluruh Indonesia tersinggung dan menyebut Gubernur DKI Petahana tersebut sebagai penista agama. Sehingga muncul aksi demo pada 4 November 2016 lalu yang menuntut Ahok untuk di proses secara hukum. Selain itu Ia juga menuduh jika pendemo tersebut mendapatkan bayaran, sehingga lebih menyulut emosi umat muslim.

WAJIB BACA :  Pujian Kepada Ahok yang Mengalir Saat Peresmian Simpang Susun Semanggi!
sudah-ditetapkan-jadi-tersangka-ahok-mengaku-sedang-merenung-dan-akan-perbaiki-sikap_1
Suasana Aksi damai 4 November Copyright©BukaFakta

Ahok mengaku menyadari sikap dan ucapannya selama ini dinilai kasar dan arogan. Hal itu ia ungkapkan saat seorang lansia Abdul Muis datang dalam kondisi tengah sakit dan menggunakan kursi roda ke Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat.

Meskipun demikian, Abdul datang dengan antusisas untuk memberi semangat kepada Ahok. Ahok yang tadinya duduk di kursipun, turun ke panggung agar dapat berbicara dan menyimak perkataan yang disampaikan oleh Abdul tersebut.

Abdul berharap semoga pilkada ini tetap sejuk dan damai. Ia percaya Basuki akan terpilih menjadi gubernur. Menjawab ungkapan dari Abdul yang telah memnberikan semangat, Ahok cagub nomor urut 2 ini berjanji akan mengubah sikapnya jadi lebih baik.

WAJIB BACA :  Pujian Jokowi Untuk Ahok Saat Meresmikan Simpang Susun Semanggi!

Ahok berterima kasih karena sudah mendapatkan beberapa nasehat baik dari orang tua dan anak muda. Ia juga menyampaikan akan memperbaiki sikapnya, dan meminta maaf kepada umat muslim Indonesia bahwa kata-katanya telah melukai perasaan.

“Saya sudah merenungkan, saya dikasih fisik kuat bukan untuk berantem. Saya lagi berusaha mohon doanya semoga selamanya bisa berubah lebih baik,” ujarnya.

Cagub yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat tersebut juga berharap agar dia dapat terus melakukan perbuatan baik hingga akhir hayatnya nanti.

Baca Juga: Benarkah Ada Agenda Tersembunyi Dalam Seruan Aksi Demo 2 Desember Nanti ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here