Berita Terkini: Jadwal Final China Open 2016, Indonesia Jadi Juara !

0
886
jadwal-final-china-open-2016
Copyright©kompas

Hasil Jadwal Final China Open 2016, Indonesia Berbangga Diri !

Indowarta.com– Hari Minggu kemarin 20 November 2016, telah digelar final Turnamen Bulu Tangkis China Open Superseries premier. Tak mau ketinggalan acaranya? Di bawah ini akan mengutip Jadwal Final China Open 2016.

Salah satu TV swasta yakni Kompas TV akan menyiarkan secara langsung Final China Open 2016. Berdasarkan jadwal Final China Open 2016, Indonesia mempunyai peluang menjadi juara. Tak lain melalui perwakilan perwakilannya. Siapa saja? Yaitu ganda putra diwakili oleh Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sedangkan ganda campuran diwakili oleh Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Masih dari jadwal final China Open 2016, tim dari negeri Tirai Bambu tersebut juga mempunyai peluang raih 4 gelar. Pertandingan seru ini akan diselanggarakan di Haixia Olympic Sports Center mulai tanggal 15 hingga 20 November 2016.

Berbeda dengan Indonesia, dari jadwal Final China 2016 ini Tuan Rumah mempunyai kandidat lebih banyak. Terdiri dari perwakilan nomor tunggal putra dan putri. Bahkan China bisa saja menjadi juara pada nomor ganda putri dan ganda campuran.

Keberuntungan akan membawa mereka menjadi juara. Hal ini juga dipengaruhi adanya faktor yang memberi keuntungan psikologis. Yakni faktor percaya diri saat bermain di hadapan umum.

jadwal-final-china-open-2016
Copyright©liputan6

Dari agenda yang disusun berdasarkan jadwal Final China Open 2016, Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri. Pasalnya Marcus Gideoan dan pasangannya Kevin Sanjaya berhasil meraih juara ganda putra. Sedangkan Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir membawa pulang gelar Juara Ganda Campuran.

Jalannya pertandingan menunjukkan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya mampu mengalahkan Mathias Boe dan Carsten Mogensen dari Denmark. Dengan point dua set 21 – 18 dan 22 – 20. Sementara itu tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir mampu kalahkan Chai Biao dan Hong Wei dari China dengan point 21 – 13, 22 – 24, dan 21 -16.

Berikut jadwal Final China Open 2016 :

Ganda Putri

Huang Dongping / Li Yinhui VS Chang ye Na / Lee So Hee

Tunggal Putri

Sun Yu VS Pusarla V Shindu

Ganda Putra

Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya VS Mathias Boe / Carsten Mogensen

Tunggal Putra

Jan O Jorgensen VS Chen Long

Ganda campuran

Zhang Nan / Li Yinhui VS Tantowi Ahmad / Liliyana Natsir

baca juga :

Beginilah Gaya Kasual Sandiaga Uno Saat Blusukan Pakai Kostum Basket Sapa Warga !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here