Berita Terkini: Video FB Pencuri Dibakar Hidup-Hidup Ini Bikin Viral Dan Mengejutkan !

0
1711
fb
Copyright©ilustrasi

Berita Terkini: Video FB Pencuri Dibakar Hidup-Hidup Ini Bikin Viral Dan Mengejutkan !

Indowarta.com– Sebuah video yang memiliki durasi lima menit ini memperlihatkan tentang momen pada saat seorang pencuri yang telah dibakar secara hidup-hidup. Video tersebut juga telah menimbulkan kecaman dari banyak orang setelah diunggah ke dalam media sosial Fb.

Banyak kecaman yang telah muncul terkait dengan video tersebut. kecaman ini muncul bukan karena aksi yang dilakukan itu tidak manusiawi saja, namun juga karena ada puluhan warga yang ada di lokasi. Beberapa warga malah sibuk mengabadikan momen tersebut menggunakan ponsel mereka masing-masing, bukannya menghentikan aksi yang tidak mansiawi itu.

Video Fb tersebut telah diunggah pada hari Kamis 17 November 2016 siang hari oleh akun yang bernama Rizal Vgnc. Dalam video tersebut nampak mula-mula terlihat seorang pria yang hanya mengenakan celana pendek. Pria tersebut telah menyiramkan cairan ke atas tubuh dari sesososk mayat yang terkapar di atas semak-semak.

fb
Copyright©ilustrasi

Pada awal mulanya tidak nampak bahwa sosok yang disirami cairan tersebut adalah mayat. Namun setelah beberapa menit berikutnya, pada saat mayat telah dibakar, orang yang mengambil video ini mencoba untuk mengambil gambar dari jarak yang lebih dekat lagi.

Pada saat itulah nampak bahwa ada objek yang dibakar tersebut adalah tubuh yang terkapat tidak berdaya lagi. Namun hingga saat ini masih belum diketahui dimana kejadian ini berlangsung. Namun berdasarkan dari keterangan video yang telah dibuat oleh pengunggah teresbut mengatakan bahwa peristiwa yang tidak manusiawi ini telah terjadi di kawasan Ruberu Laok, Madura.

Dalam video tersebut diberikan keterangan “Astaufirullah…. Maling Dibakar hidup hidup. lokasi Desa ruberu laok.”.

Semenjak video tersebut telah diunggah ke media sosial fb, video ini telah mengundang banyak perhatian.  Tidak kurang dari seribu koementar terkait dengan video tersebut. selain itu kini video tersebut juga telah dibagikan sebanyak lebih dari 4.800 kali oleh para pengguna media sosial Fb. apapun alasannya, seharusnya kejadian ini tidak patut dilakukan.

baca juga :

Berita Terkini: SPT Bikin Heboh Usai Pamerkan 5 Foto Hot di FB Akan Gugurkan Kandungan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here