Berita terkini: Teman Ahok Tak Ingin Digandeng Parpol, Politikus “Jangan Jumawa Arogan Kehebatan Ahok Sebagai Orang Yang Disucikan !!!

0
1539
Berita terkini: Teman Ahok Tak Ingin Digandeng Parpol, Politikus

Berita terkini: Teman Ahok Tak Ingin Digandeng Parpol, Politikus “Jangan Jumawa Arogan Kehebatan Ahok Sebagai Orang Yang Disucikan !!!

Indowarta.com – Gembong Warsono, selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI-Perjuangan DKI mengatakan jika tidak etis apabila partai politik harus meminta izin telebih dahulu pada teman Ahok jika ingin mengusung Gubernur DKI Jakarta saat ini yaitu Basuki Tjahaja Prunama pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Sebelumnya Ahok telah mengatakan, jika ingin mengusung dirinya ke partai Politik PDI-P pada Pilgub DKI 2017 maka harus meminta izin dulu kepada teman Ahok.

Dalam hal tersebut,  saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2016), Gembong telah mengatakan jika sebuah  hal yang tidak etis jika sebuah Partai Politik izin kepada sebuah komunitas, pasalnya Partai merupakan sebuah organisasi formal sehingga suatu hal yang naif jika partai PDI-P meminta izin terlebih dahulu kepada teman Ahok nanti.

Berita terkini: Teman Ahok Tak Ingin Digandeng Parpol, Politikus "Jangan Jumawa Arogan Kehebatan Ahok Sebagai Orang Yang Disucikan !!!

Menurut Gembong memang pasti ada komunikasi politik nantinya, tapi dia minta agar bahasa yang di katakan ahok jangan “minta izin” seperti itu.

Gembong juga menuturkan, jika ia beranda-andai, partai PDI-P nantinya akan bersinergi dengan teman Ahok, untuk sinergi ini nantinya akan dikepalai dari pihak PDI-P bukan dari teman Ahok, begitu juga dengan aturan mainnya nanti.

Selain itu, Ketua Majelis Syuro dari Partai Bulan Bintang juga berpesan, sebaiknya teman Ahok itu tidak arogan terkait Pilgub DKI 2017 ini, teman Ahok sebaiknya juga tidak terlalu jumawa mengenai kehebatan Ahok sebagai orang yang disucikan.

Hal tersebut telah dikatakan dalam sebuah akun twitter berinisial @hmskaban. Memang dalam dunia politik tidak pernah lepas dalam sebuah isu SARA, terkait hal tersebut sebaiknya menyikapinya dengan bijak, hati bolehlah panas, namun kepala harus tetap dingin.

MS Kaban selaku Menteri Kehutanan RI periode 2004-2009 telah meminta kepada Presiden RI Joko WIdodo agar menyiapkan calon Gubernur DKI Jakarta yang baru selain Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk ketentraman dari masyarakat Jakarta.

Memang hingga saat ini teman Ahok selalu mendukung semua keputusan Ahok untuk perbaikan DKI Jakarta semakin baik lagi.

Baca juga : Teman Ahok Bikin Ilustrasi Banteng Mirip Iblis, Politikus PDI-P Geram !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here