Berita Terkini: Begini Kondisi Jessica Wongso Saat Ini Usai Dijatuhi Hukuman 20 Tahun Penjara !

0
1673
jessica Wongso
Copyright©liputan6

Berita Terkini: Begini Kondisi Jessica Wongso Saat Ini Usai Dijatuhi Hukuman 20 Tahun Penjara !

Indowarta.com– Nampak ada yang berbeda di dalam perilaku dan juga kebiasaan Jessica Wongso 28 tahun pada saat berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jessica kini menjadi lebih banyak berdiam diri di dalam kamar sel tahanannya setelah dirinya mendapatkan vonis 20 tahun penjara atas kasus kematian dari Wayan Mirna Salihin.

Hal terebut juga telah diungkapkan oleh Kepala rutan Pondok Bambu yakni Ika Yusanti pada hari Sabtu 19 November 2016 kemarin. Ika mengatakan bahwa Jessica pada belakangan ini setelah sidan putusannya menjadi pribadi yang lebih banyak di kamar saja. dirinya pun tidak tahu pasti apa yang menyebabkan perubahan sikap dan kebiasaan dari Jessica Wongso ini.

Ika mengatakan bahwa mungkin merenung atau Jessica sedang berdoa di kamar selnya. Jessica Wongso mungkin keluar kamar kalau dibesuk oleh orang tuanya.

jessica Wongso
Copyright©viva

Sebelum ini, Jessica terbilang orang yang rajin dalam bersembayang di vihara sejak awal masuk ke Rutan Pondok Bambu ini semenjak tanggal 27 Mei 2016 yang lalu. Hampir setiap pagi dan siang Jessica bersembahyang di vihara jelang persidangan pembacaan putusannya pada tanggal 27 Oktober 2016 yang lalu.

Bahkan pada saat itu Jessica juga pernah mengajak ibunda dan juga paman untuk bersembahyang bersama di vihara rutan satu hari sebelum vonis telah dijatuhkan. Jessica juga sempat mengatakan kepada penasihat hukum dan juga sang ibunda bahwa dirinya akan mendapatkan vonis bebas atas kasus ini.

Namun pada saat ini takdir telah berkata lain. Hal ini karena majelis hakim dalam persidangan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada tanggal 27 Oktober 2016 yang lalu telah memutuskan bahwa Jessica terbukti bersalah atas kasus pembunuhan berencana terhadap temannya sendiri yakni Wayan Mirna Salihin.

Pada saat ini Jessica beserta dengan kuasa hukumnya tengah berupaya untuk melawan vonis yang telah dijatuhkan tersebut dengan mengajukan banding. Hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana perkembangannya.

baca juga :

Berita Terkini: Sarlito Wirawan Berhasil Bungkam Pengacara  Jessica Wongso Namun Tidak Untuk Kasus Ahok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here