Berita Terbaru : Streaming TV Gunakan Teknologi Teranyar UltraCast, Inilah Hasil Indonesia Vs Filipina!

0
1138
streaming tv

Streaming TV Nikmati Jalannya Pertandingan Piala AFF Indonesia VS Filiphina!

Indowarta.com– Layanan Streaming TV dewasa ini memang sangat diminati masyarakat. Selain simple dan mudah, dengan memanfaatkan Streaming TV kita dapat menikmati segala acara dimanapun berada tanpa menggunakan perangkat televisi pada umumnya.

Kali ini teknologi teranyar yaitu UltraCast baru saja dipersembahkan untuk para pecinta streaming TV. Pada intinya, teknologi UltraCast ini menggunakan teknologi terbarunya untuk nirkabel streaming konten 4 K dari perangkat ponsel pintar ke TV.

Cara kerja dari streaming TV UltraCast ini meliputi standar Miracast. Adanya teknologi ini dapat membuat streaming viceo HD dengan kualitas 1080p. Dengan menggunakan ponsel pintar, layar eksternal, dan pendukung video 4K.

Teknologi terbarukan streaming TV Ultracast ini dapat dinikmati pada perangkat mobile. Tentunya jika perangkat tersebut disokong property rakitar Media Tek. Misalnya saja Helio dan HDTV yang telah memakai chipset 4K. Rakitan ini produk dari MediaTek.

Meski demikian semua vendor ponsel pintar dari pihak ketiga, TV dan produsen top box lainnya juga diizinkan mengaplikasikan UltraCast pada produk mereka.

streaming-tv
Copyright ©radar indo

Dikutip dari Senior GM Home Entertainment Business Group MediaTek menyatakan, pengguna dapat menikmati berbagai konten 4K dengan memanfaatkan teknologi Mediatek UltraCast. Selain itu juga dapat menggunakan kemampuannya dalam merekam 4K pada ponsel pintar dan 4K Ultra HDTV. Untuk memenuhi tuntutan kebutuhan pengguna, Mediatek berusaha memberikan layanan streaming TV yang lebih menyenangkan, lebih baik, lebih terjangkau, dan hemat biaya.

Sementara itu, disaksikan melalui streaming TV hasil skor Indonesia Vs Filipina hari ini adala 2-2. Meski hasilnya seri, Indonesia masih bisa masuk ke semifinal.

Mungkin anda ketinggalan acara yang begitu seru: berikut ini jalannya pertandingan. Di babak pertaman Indonesia unggul 1-0. Keberhasilan tersebut dicetak oleh Fachrudin dengan umpan tendangan bebas dari Stefan Lilipaly.

Di menit ke 33, Filiphina kembali menyamakan skor melalui Bahadora. Ia menerima umpan tendangan bebas hingga skor 1- 1.

Pada babak kedua, Filipina kembali memimpin di lapangan hijau. Namun Boaz Salossa kembali mencetak goal pada menit ke 68. Hingga akhirnya di menit ke 82, Younghusband membalas goal ke gawang Indonesia. Hasil akhir Indonesia Vs Filiphina adalah 2-2.

baca juga :

Nasib Indonesia Di Piala AFF Akan Ditentukan Dalam Laga Besok, Indonesia Vs Filipina Live Di RCTI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here