Kenal Lebih Dekat Dengan Vivo V5, Smartphone Pertama Di Dunia Dengan Kampera Selfie 20 MP !

    0
    1204
    Vivo V5
    Copyright©ndtv

    Kenal Lebih Dekat Dengan Vivo V5, Smartphone Pertama Di Dunia Dengan Kampera Selfie 20 MP !

    Indowarta.com– Kini semakin beragam saja pilihan ponsel yang mengandalkan swafoto setelah perusahaan Tiongkok yakni Vivo di India pada hari Selasa 15 November 2016 merilis V5 yang kini telah menjadi ponsel pertama di dunia dengan kamera depan mempunyai resolusi 20 MP.

    Di dalam sebuah siaran pers pada hari Rabu 16 November 2016 Vivo telah menyatakan bahwa V5 ini akan dirillis juga di Indonesia pada pekan depan. Vivo V5 ini merupakan generasi penerus dari V3 yang telah diluncurkan di Indonesia pada bulan Aprill yang lalu.

    Pihak Vivo telah menyebutkan bahwa penggunaan kamera depan dengan resolusi 20, namun untuk kamera belakangnya beresolusi 13 MP. Hal ini menjadi awal transformasi jenama tersebut dari “Hi-Fi & Smart” menjadi “Camera & Music”. Pada sebelumnya merek ini telah berfokus kepada bidang audio dengan menanamkan cip Hi-Fi dalam pembuatan produk mereka yakni X6S dan X6S plus.

    Juru bicara Vivo Mobile Indonesia yakni Kenny Chandra menegaskan bahwa perubahan fokus ini merupakan salah satu komitmen Vivo untuk terus melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen mengenai fotografi yang optimal.

    Vivo V5
    Copyright©androidauthority

    Kenny mengatakan bahwa melalui smartphone yang telah diproduksi ini, pihaknya ingin memberikan tawaran solusi fotografi kelas profesional untuk setiap pengguna dari Vivo. Vivo ingin mengangkat fotografi smartphone sebagai salah satu bentuk seni dalam menyaksikan dan juga menangkap setiap momen yang indah di dalam kehidupan ini.

    Vivo telah menjanjikan melalui ‘moonlight glow’ ini akan tercipta pengalaman baru dengan kamera depan yang memiliki resolusi tinggi. Fitur ini disebut bisa meningkatkan kecerahan wajah objek foto walaupun di dalam kondisi pencahayaan yang seadanya. Vivo mengatakan bahwa fitur tersebut akan bisa menjaga kualitas swafoto dengan menjadikannya tanpa berbintik, terdistorsi, atau ditimpa lampu kilat yang terlalu terang.

    Selain itu Vivo juga mempunyai fitur Face Beauty 6.0 yang diklaim akan membuat swafoto menjadi lebih baik.

    baca juga :

    Menggunakan Bahan Keramik, Xiaomi Mi Mix Punya Ketahanan Lebih Kuat Atau Malah Ringkih ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here