Video Youtube Rekam Aksi Sosok Berseragam Sat Sabhara Curi Helm Di Pemprov Ini Bikin Heboh !

0
806
Video Youtube
Copyright©youtube

Video Youtube Rekam Aksi Sosok Berseragam Sat Sabhara Curi Helm Di Pemprov Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com– Petugas polisi Pamong Praja atau Pol PP Pemprov lampung kini telah dihebohkan dengan sebuah kehilangan helm di parkiran Pemprov Lampung. Tepatnya kejadian ini terjadi di Parkiran bawah Balai Keratun.

Kejadian apes ini telah menimpa anggota Pol PP Provinsi Lampung yang bernama Dedi Alfian. Salah satu anggota Pol PP yang tidak ingin diungkapkan identitasnya mengatakan bahwa peristiwa ini telah terjadi pada hari Rabu kemarin. Ada salah satu anggota Pol PP yang telah kehilangan helm di parkiran. Setelah itu dibukalah rekaman CCTV.

Pada hari Rabu 16 November 2016 rekaman CCTV kemballi diputar karena merasa penasaran siapa yang melakukan pencurian helm ini. Setelah melihar hasil dari CCTV, alangkah terkejutnya mereka. Hal ini karena nampak ada seorang oknum yang mengenakan pakaian Sat Sabhara Polda Lampung yang telah melakukan pencurian helm tersebut.

Di dalam rekaman CCTV video Youtube tersebut, nampak ada seorang oknum yang mengenakan pakaian polisi yang sedang mengamari situasi di sekitar tempat kejadian. Helm yang berada diatas sepedamotor kemudian ditutupi dengan menggunakan jaket. Sebelum memindahkan helm tersebut, nampak pelaku yang membuka pengait helm itu terlebih dahulu.

Video Youtube
Copyright©youtube

Dalam video tersebut, nampak oknum anggota Sat Sabhara Polda Lampung ini dengan santainya mencuri helm tersebut. dengan tanpa merasa bersalah ataupun canggung, oknum tersebut dengan santainya mengambil helm tersebut. Sebelumnya nampak oknum tersebut mengalami sedikit kesulitan dalam mengambil helm tersebut.

Dengan sedikit kesulitan, nampak oknum tersebut telah berhasil mencuri helm tersebut. pada saat melakukan pencurian tersebut, nampak juga ada satu pengendara yang sedang melintas di tempat kejadian itu. Namun nampaknya pengendara yang melintas tersebut tidak mengetahui bahwa oknum itu sedang melakukan pencurian helm.

Setelah berhasil mendapatkan helm tersebut, oknum itu langsung membawa helm ke motornya. Dengan begitu saja oknum ini telah kabur menggunakan motornya yang nampaknya diparkir tidak terjalu jauh dari motor korban.

baca juga :

Beredar Luas, Video Hot Youtube Gadis Berhijab Asal Kudus Lagi ‘Hohohihe’ Di Ini Bikin Heboh Warga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here