Seakan Kena Karma, Sri Utami Alias Juminten yang Suka Umbar Foto Sampai Video Hot Di FB Dipecat Majikannya!

1
2998

Seakan Kena Karma, Sri Utami Alias Juminten yang Suka Umbar Foto Sampai Video Hot Di FB Dipecat Majikannya!

Indowarta.com– Masih ingat dengan TKW Hongkong yang bernama Sri Utami yang terkenal suka mengumbar foto hot dan juga video hot dirinya yang tanpa mengenakan busana di media sosial Fb? kini gadis hot tersebut bisa dibilang mendapatkan karma atas apa yang telah diperbuat yakni dirinya kini telah dipecat oleh majikannya.

Tidak hanya kerap mengunggah foto hot dirinya di media sosial Fb, wanita yang mempunyai nama akun Sri Utami Juminten ini juga pernah melayangkan penghinaan terhadap wanita Indramayu. Namun karena perbuatannya itu, Sri Utami kini telah mendapatkan karma yakni dipecat oleh majikannya.

Karena tingkah lakunya yang tidak sopan, sang majikan pun menyuruh Sri Utami untuk mencari majikan yang lainnya. Mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang merasa senang. Namun wanita yang diduga asal kediri ini terlihat tidak begitu menghiraukan dan juga tetap enjoy saja.

Sri Utami telah menulis sebuah status di Fb yang pada intinya adalah dirinya tetap merasa enjoy walaupun telah dipecat oleh sang majikan. Selain itu wanita itu juga telah menulis banyak babu di Hongkong yang bisa dibilang hidupnya terlunta-lunta karena kontraknya tidak sampai waktu yang telah ditetapkan.

Sri Utami Juminten
Copyright©facebbok

Sri Utami juga mengatakan bahwa dirinya yang dipecat kok yang otaknya panas malah mereka para netizen. Status tersebut telah membalas banyaknya netizen yang merasa senang karena Sri Utami telah dipecat oleh majikannya.

Sebelumnya, karena video dari Sri Utami yang menjelek-jelekkan wanita Indramayu, TKI asal Indramayu merasa sangat geram dari ulah Sri Utami ini. Sri Utami menyebutkan  bahwa Indramayu itu identik dengan wanita p*lacur. Dalam video tersebut Sri Utami juga telah menggunakan kata-kata kasar yang digunakan untuk menjelek-jelekkan wanita Indramayu.

Hal seperti itu tidak hanya dilakukan sekali saja. telah beberapa kali Sri Utami mengunggah video yang berisikan tentang hinaan terhadap orang Indramayu. Tidak hanya bermasalah dengan orang Indramayu, Sri Utami juga telah membuat para warga Banyuwangi geram karena telah mengunggah sebuah video hot ke Fb. Pada video hot tersebut dirinya menyanyikan lagu Banyuwangi yang berjudul Edan Turun.

baca juga :

Bikin Heboh, Video Hot Sri Utami Lagi Mandi Sambil Tak Berbusana Beredar Luas Di FB !

1 COMMENT

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here