Berita terkini Saipul Jamil: Ada Dalang Dibalik Kasus Dugaan Pelecehan Untuk Jatuhkan Ipul, Saya Tahu Orangnya Adalah…. !!

0
12835
Berita terkini Saipul Jamil: Ada Dalang Dibalik Kasus Dugaan Pelecehan Untuk Jatuhkan Ipul, Saya Tahu Orangnya Adalah.... !!

Berita terkini Saipul Jamil: Ada Dalang Dibalik Kasus Dugaan Pelecehan Untuk Jatuhkan Ipul, Saya Tahu Orangnya Adalah…. !!

Indowarta.comSaipul Jamil, pedangdut asal Indonesia yang sangat kondang di dunia hiburan kali ini harus menedekam di jeruji besi terkait kasus yang sedang dialaminya. Saipul Jamil tersandung kasus pelecahan terhadap remaja di rumahnya Saipul sendiri yag menjadikannya saat ini harus mendekam di rumah tahan Polsek Kelapa Gading.

Tekait kasus yang dialami oleh Saipul Jamil saat ini sudah menjadi pemberitaan nasional, kasus ini diperparah dengan tidak hanya satu orang berinisial DS saja yang menjadi korban, namun ada dua pria lain yakni AW dan MD yang mengaku sebagai korban dari Saipul Jamil.

Namun, dari sisi keluarga Saipul Jamil menganggap semua rentetan peristiwa ini seperti sebuah skenario yang sudah di atur. Menurut Samsul Hidayat, kakak Saipul Jamil, kasus yang dialami oleh adiknya kali ini merupakan sebuah rekayasa yang niatnya ingin menjatuhkan Saipul Jamil.

Berita terkini Saipul Jamil: Ada Dalang Dibalik Kasus Dugaan Pelecehan Untuk Jatuhkan Ipul, Saya Tahu Orangnya Adalah.... !!

Menurut Samsul Hidayat saat di temui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (2/3/2016), terdapat sebuah skenario yang sangat besar dalam kasus yang menjerat Saipul Jamil adiknya, dan dia mengetahui siapa sebenarnya orang-orang yang berada di balik sebuah skenario ini.

Namun, meskipun Samsul mengetahui siapa dalang dibalik kasus Saipul Jamil ini ia tak mau mengatakanya di depan publik. Dan Samsul berharap agar pihak yang bersangkutan mau membuka hati dan juga matnya agar berhenti untuk menyudutkan Saipul Jamil dalam kasusnya ini.

Samsul berharap janganlah mereka mengambil panggung skenario ini demi mengambil kepentingan pribadi.  Samsul sangat mara dan menganggap orang tersebut tidak memiliki hati, karena terus -menerus menyudutkan Saipul Jamil.

Dalam hal ini, Samsul mengaku sudah berbicara dengan adiknya yakni Saipul Jamil, sehingga dia tahu siapa orang-orang dibalik kasus pelecehan ini. Dan Samsul juga mengatakan, jika mereka punya hati, sebaiknya jangan mengambil panggung skenario dibalik kasus yang dijalani Saipul Jamil tersebut.

Baca juga : Penyidikan Saipul Jamil Terkendala 3 Saksi Asisten yang Kabur !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here