Viral, Video Youtube Bocah Kampung Ini Dinilai lebih Mengajarkan Hal Positif dibandingkan Video Awkarin dan Young lex !

0
1278
Video Youtube
Copyright©youtube

Viral, Video Youtube Bocah Kampung Ini Dinilai lebih Mengajarkan Hal Positif dibandingkan Video Awkarin dan Young lex !

Indowarta.com– Hip Hop dan rapp kini sedang mengalami naik daun di Indonesia. Hal ini telah terbukti dengan banyaknya video musik yang beraliran hip hop dan rapp ini  yang sudah diunggah oleh para anak muda di media sosial mereka. Hal itu juga dilakukan oleh trio rapper yang menyebut dirinya sebagai Rapper Bunot.

Bocah tersebut adalah David, Afif, dan Reza tampil dalam sebuah music video yang berjudul “Bocah Kampung”. Dalam Music Video tersebut tiga bocah ini berpenampilan sederhana. Terkait dengan lirik yang telah mereka ciptakan, banyak orang yang memberikan komentar positif di lagu mereka.

Salah satu netizen yang bernama Dani Darusma memberikan komentar “KEREN…semoga kalian menjadi anak sholeh yang berbakti pada orang tua” lalu disahut oleh netizen yang bernama melv mfl “Kerennnn semangatt ya ade adee.. semoga bisa bikin lagi liriknya bagus bet”.

Video ini sudah diunggah pada tanggal 14 November 2016 kemarin. Kini video tersebut sudah mendapatkan like lebih dari 10 ribu netizen dengan jumlah penonton sebanyak lebih dari 216 ribu lebih. Music Video tersebut telah diunggah oleh Ridho Muhammad. Dalam music video tersebut, juga diberikan capion yang menyatakan bahwa Music Video ini telah ditujukan kepada anak-anak agar tidak mudah terpengaruh oleh sinetron dan juga vlog yang seharusnya tidak dilakukan oleh anak-anak dibawah umur dan juga mengajarkan anak-anak untuk belajar dan berkarya.

Video Youtube
Copyright©youtube

Video ini tidak hanya terkenal di media sosial Fb saja, video ini juga telah banyak menarik perhatian dari para pemirsa Youtube. Karya tersebut merupakan ciptaan dari Ridho sendiri yang telah mengunggah video itu. Video Youtube Bocah Kampung ini merupakan ungkapan hatinya untuk anak-anak yang hidup di generasi sekarang ini.

Video youtube ini cukup simpel, namun memiliki pesan yang sangat mendalam. Oleh sebab itu, tak hayal apabila lagu ini telah digadang-gadang akan mengalahkan lagu dari Young Lex.

baca juga :

Awkarin Kembali Jadi Sensasi Publik Saat Luncurkan Video Musik Bareng Young Lex Di Youtube !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here