Resmi Masuk Ke Indonesia, Harga Vivo V5 Di Indonesia Sampai Dengan Rp 3.5 Juta !

    0
    2595
    Vivo V5

    Resmi Masuk Ke Indonesia, Harga Vivo V5 Di Indonesia Sampai Dengan Rp 3.5 Juta !

    Indowarta.com– Setelah pekan lalu telah diluncurkan di India, Vivo V5 akhirnya secara resmi telah dirilis di pasar Indonesia pada hari ini, Rabu 23 November 2016. Kali ini Vivo mengusung slogan “Perfect Selfie”. Vivo V5 ini mengandalkan kamera depan dengan sensor resolusi sampai 20 MP.

    Juru Bicara Vivo Mobile Indonesia yakni Kenny Chandra pada saat diatas panggung di dalam acara ballroom Ritz Carlton, Pacific Place di Jakarta mengatakan bahwa Vivo selalu mengedepankan teknologi kamera yang merupakan elemen penting untuk masyarakat modern khususnya adalah para anak muda masa kini.

    Tidak hanya mengusung sensor yang besar, kamera depan dari Vivo V5 ini juga telah dilengkapi oleh fitur  yang diklaim akakn bisa meningkatkan pengalaman penggunaan dalam ber selfie ria. Salah satu fiturnya yang bernama “softlight” yang memungkinkan kamera depan mengeluarkan flash secara otomatis pada saat berada di tempat minim kamera.

    Vivo V5

    Pihak Vivo telah mengklaim bahwa fitur itu akan bisa membuat objek menjadi terang tapi tidak berlebihan atau over exposure. Pada setiap detail di wajah pun juga akan bisa ditampilkan dengan sangat jelas sehingga tidak akan lagi menghasilkan foto yang buram.

    Selain itu juga akan ada fitur Face Beauty 6.0. fitur tersebut akan berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah para penggunanya. Dengan fitur ini, hasil foto tidak akan jerawat, flek hita, atau wajah berminyak yang akan mengganggu hasil selfie.

    Sementara itu Kamera Vivo V5 ini juga mengusung IMX376 yang akan dipasok oleh Sony. Selain itu Kamera itu juga akan dibakali oleh lensa yang memiliki bukaan diafragma yang lebar yakni F/2.0. secara singkat, Vivo V5 ini akan mendefinisikan V5 sebagai ponsel kalangan muda masa kini yang akan mengkombinasikan teknologi serta desain dan tampilan yang menarik.

    Dilihat dari sisi audio, Vivo V5 ini memiliki kualitas speaker yang lebih baik 2,5 kali lipat daripada porduk sebelumnya yakni Vivo V3 max.

    baca juga :

    Berita Terkini: Bahas Aksi 2 Desember, Habib Rizieq Syihab dan Bachtiar Nasir Sambangi MUI !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here