Berita Terbaru : Ikuti Ajang Miss World 2016, Natasha Mannuela Siap Berangkat Dengan Sejuta Harapan !

0
1271
miss-world-2016
Copyright © IG natasha mannuela

Banyak Sponsor Dukung Natasha Mannuela Ikuti  Miss World 2016 Di Amerika Serikat !

Indowarta.com– Ajang kompetisi Miss World 2016 tinggal menunggu hari. Kini saatnya perwakilan dari Indonesia yakni Natasha Mannuela harus menyiapkan sejumlah persiapan untuk menuju ajang bergengsi tersebut.

Beberapa kompetisi di Miss Indonesia tampaknya membuat Natasha Mannuela terbantukan dalam menghadapi sejumlah kompetisi lanjutan di tingkat dunia. Seperti yang diakui oleh Direktur Utaman Star Media Nusantara (SMN), Linna Priscilla. Linna menuturkan sejauh ini Natasha tengah berusaha menjadi yang terbaik untuk negeri ini.

Seperti yang dikutip dari pernytaan Linna saat konferensi Pers Menuju Miss World 2016 di MNC Studi hari ini. Tim yakin Natasha Mannuela dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Terhitung mulai menjadi Miss Indonesia 2016, tim SMN sudah menyiapkan banyak hal terkait ajang Miss World 2016.

Selain tim dari SMN, banyak juga melibatkan Star Harvest Academy untuk memberika pelatihan public speaking, character building, modelling dan motivation. Sedangkan untuk keperluan make up, Acha (panggilan Natasha Mannuela) dibantu dari Sari Ayu, Barli Asmara, Maria Ruth dan lainnya.

Untuk keperluan fashion seperti sepatu dan beauty skin care dibantu oleh Rotelli dan tim produksi dari RCTI. Berhubung Acha menyukai balet, jadi tim SMN membantunya mendalami ballet.

miss-world-2016
Copyright ©sindonews

Pada konferensi pers tersebut, Acha juga menyampaikan rasa terimakasihnya teruntuk semua pihak yang telah membantu. Hingga kini, semua persiapan sudah berjalan lancar. Perjalanan yang ia lalui terasa menyenangkan.

Ia mengaku saat awal – awal merasa kebingungan terjun di dunia entertainment dan pageant ini. Ternyata seiring berjalannya waktu, ia sangat bersyukur karena berada di tempat dan orang- orang yang tepat. Tak lain berkat doa dan usaha dari orang tua, kerabat, dan media.

Karena persiapan hampir rampung, Ia pun siap berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti tahap karantina Miss World 2016. Yang rencananya akan dimulai pada hari Jumat 25 November 2016. Sedangkan grand final akan digelar pada tanggal 18 Desember 2016.

Liliana berharap, Natasha Mannuela membawa kemenangan. Pasalnya selama ini ia telah berusaha maksimal.

baca juga :

Berita Hari Ini: Ariska Putri Pertiwi Bawa Indonesia Juarai Miss Grand International 2016 Untuk Pertama Kali !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here