Gencar Lakukan Promosi, Ternyata Vivo Punya Target Khusus Lho Saat Masuk Ke Indonesia !

    0
    949
    Vivo
    Copyright┬ędealstreetasia

    Gencar Lakukan Promosi, Ternyata Vivo Punya Target Khusus Lho Saat Masuk Ke Indonesia !

    Indowarta.com– Vivo kini telah memasang target ambisiu di Tanah Air. Untuk tiga tahun kedepan, pabrikan asal Chine ini merasa optimis akan bisa merangkak naik ke posisi tiga besar (top 3) vendor smartphone di Indonesia. Vivo sendiri sudah punya strategi khusus dalam upaya bisa masuk ke dalam Top 3 di Indonesia. Pada mulanya Vivo akan memperkuat branding di layar televisi dan juga digital.

    Juru Bicara Vivo Indonesia yakni Kenny Chandra setelah acara peluncuran Vivo V5 yang diselenggarakan di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place di Jakarta pada hari Rabu 23 November 2016 mengatakan bahwa pihaknya baru mulai beriklan di televisi pada tanggal 19 yang lalu. sementara itu untuk offline, penjualan Vivo sudah cukup bagus.

    Selain itu Vivo juga akan berfokus sebagai vendor posel Camera And Music. Vivo sangat yakin bahwa Indonesia sangat cocok dengan produk yang mengedepankan kamera yang khsusunya untuk kebutuhan selfie.

    Kenny mengatakan bahwa pihaknya telah meluncurkan Vivo V5 yang mempunyai sensor selfie terbesar di dunia. Untuk kedepannya lagi Vivo akan Fokus ke kamera dan musik. Hal ini sesuai dengan concern anak muda dan juga masyarakat modern kini.

    Vivo menyatakan keseriusannya dalam berbisnis di Indonesia dengan memenuhi segala aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Pabrikan tersebut kini telah membangun pabrik perakitan di Cikupa, Tangerang untuk memenuhi aturan TKDN ponsel 4G.

    Vivo
    Copyright┬ędealstreetasia

    Pada saat ini memang porsinya masih sebesar 20 persen. Untuk tahun depan ketentuan pemerintah dinaikkan menjadi 30 persen. Terkait dengan hal itu, Vivo pun siap untuk memenuhi hal tersebut.

    Kenny mengatakan bahwa pihak Vivo akan memenuhi syarat tersebut. sekarang Vivo juga sedang menajjaki kemungkinan untuk berkerja sama dengan developer lokal agar bisa memenuhi TKDN 2017. Untuk saat ini Vivo harus puas berada di posisi lima besar. Karena agresifnya pemasaran, posisi tersebut telah diraih pada tahun 2016 ini.

    baca juga :

    Kenal Lebih Dekat Dengan Vivo V5, Smartphone Pertama Di Dunia Dengan Kampera Selfie 20 MP !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here