Ini Dia Sosok Lucu Aditya, Balita yang Tewas Disiksa Oleh Ibunya Sendiri !

0
842
Ini Dia Sosok Lucu Aditya, Balita yang Tewas Disiksa Oleh Ibunya Sendiri !
Copyright ©Newsth

Ini Dia Sosok Lucu Aditya, Balita yang Tewas Disiksa Oleh Ibunya Sendiri !

Indowarta – Di usianya yang ke 4 tahun, Aditya Fadilah sedang lucu-lucunya. Sayangnya, nyawanya hilang di tangan ibunya sendiri Siska (23) setelah dia mengalami penyiksaan. Dari beberapa foto yang diterima dari Polresta Palembang, Balita tersebut nampak lucu dan menggemaskan dengan kulitnya yang putih bersih.

Ada juga foto Aditya yang terlihat sedang belajar merangkak dan berjalan. Difotonya yang lain balita ini terlihat mengenakan topi dengan badannya yang berisi dan pipinya tembem.

Ini Dia Sosok Lucu Aditya, Balita yang Tewas Disiksa Oleh Ibunya Sendiri !
Copyright ©Detik

Di foto lainnya balita ini terlihat sedang berpose dengan teman-temannya. Di situ dia Nampak tersenyum lebar, penuh dengan keceriaan layaknya seperti anak-anak seusianya. Namun, itu semua hanya sebuah kenangan. Pada Senin (21/11/2016) malam, balita itu menghembuskan nafas untuk yang terakhir kalinya. Setelah ulu hatinya ditendang ibu kandungnya sendiri.

Persoalannya padahal sangatlah sepele, Aditya bangun tidur menangis saat ibunya sedang mencuci pakaian di rumah kontrakan yang di tinggalinya. Tangisannya itulah yang membuat ibunya menjadi naik pitam.

Awalnya balita yang tidak berdosa itu dipukul, setelah itu lengannya digigit hingga berdarah. Siska berharap tindakan yang dia lakukan itu mebuat anaknya diam, namun tentu saja itu semakin membuatnya sekakin menjadi-jadi.

Malam harinya, Aditya sempat mengiba kepada ibunya. “Bunda, adek sakit” katanya dengan lirih. Mendengar itu, Siska kemudian membelikannya obat penurun panas. Setelah minum obat dia kembali berkata.

“Bunda adek mau tidur, adek sakit bunda,” katanya sambil tersenyum kepada ibunya. Akan tetapi tidur Aditya itu untuk selamanya, dia menghadap sang Ilahi dengan wajah tersenyum.

Entah dimana hati Siska, dirinya sengaja seakan ingin menutupi tindak kriminal yang dilakukannya dengan minyiksa anak kandungnya sendiri selama tiga bulan. Dia buru-buru melapor ke polisi seakan-akan dirinya dan Aditnya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Mendapatkan laporan tersebut malam itu juga polisi langsung menuju ke lokasi. Awalnya polisi percaya atas laporan tersebut. Saat sampai dilokasi polisi melihat kondisi Aditya yang sudah terbujur kaku di tempat tidur dengan posisi miring.

Pihak kepolisian akhirnya langsung memeriksa tubuh balita tersebut. polisi kaget karena melihat banyak luka lebam dan bekas tusukan benda tajam. Setelah itu dilanjutkan dengan visum, lantas polisi mengamankan kedua orang tuanya. saat itu polisi masih berpikir jika balita tersebut merupakan korban KDRT.

Tapi setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan, akhirnya semua sandiwara Siska terbongkar. Polisi menyimpulkan kasus Aditya mengarah kepada ibu kandungnya.

Baca Juga Berita Terkini: Kabar Beredarnya Broadcast Habib Rizieq Syihab Dianiaya Kostrad Adalah Hoax !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here