Heboh, Postingan FB Tante Berikan Sayembara Cari Jodoh Dengan Hadiah Mobil dan Rumah Ini Jadi Viral, Mau?

0
4561
fb
Copyright©facebook

Heboh, Postingan FB Tante Berikan Sayembara Cari Jodoh Dengan Hadiah Mobil dan Rumah Ini Jadi Viral, Mau?

Indowarta.com– Seorang wanita tiba-tiba kini telah menjadi heboh dan juga menjadi sorotan para netizen. Itu terjadi setelah dirinya membuat sebuah pengumuman sayembara bagi para pria yang mau menikahinya. Sayembara tersebut telah diposting di media sosial Fb dengan nama Srie Rejeki.

Dirinya telah memposting sayembara tersebut di laman Fanpage Biro Jodoh Malang dan sekitarnya. Juga tampak dalam postingan tersebut dirinya yang sedang berfoto.  Dalam foto tersebut nampak dirinya yang sedang mengenakan dress berwarna putih sepaha dan juga outer berwarna merah muda. Dirinya juga mengenakan sandal yang berwarna merah muda juga lalu pada kupingnya juga terselip bunga kamboja yang berwarna putih.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!
fb
Copyright©facebook

Wanita tersebut telah menuliskan sayembara untuk pria yang ingin menikahinya. Berikut adalah isi dari sayembara tersebut :

Syaimbara kusus
Bwat laki laki usia 18 tahun yg mau menikah denganku
Usia 45 tahun cantik mirip Reva
Aku kasih hadiah Tanah seluas 5 Hektar
Dan mobil sama rumah”.

Sontak tentu saja hal tersebut membuat para netizen menjadi penasaran. Postingan tersebut pun telah menyita perhatian para pengguna Fb yang bergabung dalam grub Fb tersebut. setelah kurang lebih selama enam jam postingan tersebut dibuat, sayembara itu telah mendapatkan komentar lebih dari 1.159 komentar dari para netizen.

Lalu dirinya memposting kembali postingannya kembali di akun Fb miliknya sendiri. “Ayo sopo seng gelem (siapa yang mau)?” pada hari Selasa 23 November 2016. Postingan ini pun sudah dibagiakn lebih dari 18 kali dari para netizen dan juga mendapatkan komentar lebih dari 89 kali.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Banyak netizen yang telah memberikan komentarnya dengan sebuah candaan. Namun ada juga yang menanggapi postingan ini dengan serius. Namun hingga saat ini tidak diketahui apakah postingan yang telah dibuat itu memang serius atau hanya sekedar mencari sensasi saja.

Salah satu netizen yang bernama Ade Surya berkomentar “gelem aku ambi warisane wkakaka”, sahut netizen lain “Hnya cwo matre yg mau” dan masih banyak lagi komentar dari para netizen.

baca juga :

Berita Terkini: Inilah Status FB Buni Yani Membuatnya Menjadi Tersangka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here