Video Youtube Menakutkan Balon Berjalan Di Rumah Sakit Ini Bikin Heboh, Ada Hantu?

    0
    1264
    Video Youtube
    Copyright©kapanlagi

    Video Youtube Menakutkan Balon Berjalan Di Rumah Sakit Ini Bikin Heboh, Ada Hantu?

    Indowarta.com– Rumah sakit memang seringkali menyimpan cerita horor. Hal ini tidak hanya berlaku di Indonesia saja, rumah sakit yang berada di luar Indonesia pun juga sering terjadi kejadian yang tidak masuk akal ini. Tidak ketinggalan juga sebuah rumah sakit anak yang bertempat di negara Argentina ini.

    Staf medis di rumah sakit anak Victor Viela, Argentina telah dibuat takut dengan balon berwarna oranye ini. Tanpa ada orang yang memegangnya ataupun remote kontrol yang mengendalikannya, balon yang berwarna oranye ini melayang di udara. Berdasarkan dari Video Youtube amatir tersebut, balon itu mengikuti staf medis kemanapun staf tersebut pergi.

    Beberapa orang telah mempercayai bahwa Video Youtube amatir itu memanglah sebuah kejadian yang aneh dan menyeramkan. Gerakan dari balon tersebut yang berjalan dari arah koridor menuju ke kamera ini tidak selayaknya balon yang diisi gas helium atau dikontrol menggunakan sebuah remot. Banyak orang yang beranggapan bahwa balon berwarna oranye itu dipegangi oleh arwah anak kecil.

    Video Youtube
    Copyright©kapanlagi

    Dengan gerakan yang lambat, balon tersebut dengan pasti menghampiri orang yang mencoba untuk mengabadikan kejadian tersebut. si perekam yang awalnya berdiri di sebuah ruang pun mengamati balon yang melayang itu dari kejauhan.

    Pria yang ada di dalam Video Youtube tersebut mengatakan “Lihatlah, balon itu mendekati kita.”. lalu gadis yang berada diatas ranjang itu mengatakan bahwa ada seseorang yang memegangi kakinya. “Oh tidak! Balon itu mendekat!” sahut rekan wanitanya yang merekam kejadian tak wajar tersebut.

    Lalu ketika rekaman tersebut terputus ditengah jalan, rekaman kembali dilanjutkan ketika pegawai tersebut berada di dalam sebuah ruangan. Secara tiba-tiba balon itu pun kembali muncul di hadapan mereka dan mulai mendekati di perekam video ini. Sontak hal ini pun membuat di perekam video ini menjadi merasa takut dan juga berteriak.

    Di dalam dunia ini, manusia memanglah tidak hidup sendirian saja. manusia juga hidup berdampingan dengan mahluk yang tidak kasat mata. Percaya atau pun tidak, itu terserah dari individu masing-masing.

    baca juga :

    Video Youtube Rekam Benda Langit Aneh Saat Gempa Jepang Ini Bikin Heboh, Meteor?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here