Hasnaeni Moein ‘Wanita Emas’ Beberkan Dukungan Untuk Ahok Usai Rumahnya Terhindar Dari Banjir !

0
1142
Wanita Emas
Copyright©klimg

Hasnaeni Moein ‘Wanita Emas’ Beberkan Dukungan Untuk Ahok Usai Rumahnya Terhindar Dari Banjir !

Indowarta.com– Hasnaeni Moein alias wanita emas yang dulunya gencar memasang reklame untuk memimpin DKI Jakarta kini dengan terang-terangan telah mengungkapkan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta Nonaktif yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Rumah Lembang. Kader dari partai demokrat ini mengaku bahwa dirinya merasa grogi dan juga gugup pada saat maju ke atas panggung dan berada di samping Ahok.

Pada hari Kamis 24 November 2016 Hasnaeni mengatakan “Saya berhadapan dengan Pak Ahok deg-degan loh. Saking gantengnya. Saya belum pernah lihat gini. Deg-degan”.

Pada saat itu, wanita emas ini mengatakan bahwa pada masa kepemimpinan Ahok banya perubahan positif yang telah terjadi Jakarta. salah satunya adalah tentang penanganan positif yang telah dia rasakan.

Wanita Emas
Copyright©jitunews

Hasnaeni mengatakan bahwa yang jelas adalah dirinya memberikan dukungan keada Basuki Tjahaja Purnama yang bisa menyelesaikan tentang persoalan-persoalan yang ada di Jakarta. Yang jelas ini adalah rumahnya kini tidak tergenang banjir lagi. Wanita emas juga menyebutkan bahwa pada saat dirinya berada di Monas dirinya tidak melihat sampah satupun.

Nama Hasnaeni ataupun yang disapa dengan nama Wanita Emas ini sebelumnya sempat mencuat di permukaan di beberapa waktu yang lalu karena telah memasang reklame yang berukuran sangat besar di beberapa lokasi di Jakarta. Dalam reklame yang telah bertebaran di Jakarta itu berisikan tentang beberapa janjinya yang akan memajukan Jakarta. Lalu dirinya juga sempat mendaftar dalam penjaringan cagun DKI Jakarta dari beberapa partai.

Tidak hanya wanita emas saja, deretan artis juga telah memberikan dukungan kepada Ahok. Artis tersebut adalah Ari Wibowo dan juga Ira Wibowo yang telah mendatangi Rumah Lembang untuk bertemu dengan Ahok.

Secara bersamaa Ari dan Ira Wibowo telah berkunjung ke Rumah Lembang pada hari Kamis 24 November 2016. Kedatangan dari dua artis ini pun telah membuat heboh sendiri di Rumah Lembang yang pada saat itu adalah didatangi oleh ibu-ibu.

baca juga :

Berita Terkini: Relawan Ahok Siap Kawal Buni Yani Sampai Ke Pengadilan Usai Ditetapkan Jadi Tersangka !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here