Berita Hari Ini: Anggita Sari Diciduk Polisi Kasus Pemakaian Obat Terlarang, Ikuti Jejak Freddy Budiman?

0
1254
anggita-sari

Anggita Sari Minum Obat Terlarang Agar Cepat Tidur!

Indowarta.com– Pemilik nama lengkap Anggita Sari Harsono lagi lagi harus berususan dengan polisi karena memiliki sejumlah obat terlarang. Saat ditangkap basah polisi, ia mengaku mengonsumsi obat obat tersebut untuk menenangkan pikirannya.

Tepat hari ini, 24 November 2016 dini hari, Polisi menyita 55 butir obat terlarang dengan jenis yang berbeda- beda. Kompol J Vivick Tjangkung menyatakan barang bukti tersebut memang benar milik Anggita Sari. Dengan tujuan kepemilikan dikonsumsi sendiri. Karena model cantik ini mengaku kesulitan tidur dan pikirannya melayang.

Kronologis penangkapan Anggita Sari sebagai berikut. Ia diciduk petugas kepolisian di perumahan Graha Bintaro Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Saat itu Anggita Sari langsung dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan. Sesampai di kantor polisi, Anggita menjalai tes urin. Hasilnya positif ia memakai obat haram itu selama ini.

Anggita Sari

Saat diciduk polisi, wanita yang pernah tersandung penyakit masyarakat ini tak melakukan perlawanan. Sayangnya artis 23 tahun tersebut belum mau diwawancarai.

Atas perbuatannya, Anggita dijerat dengan Pasal 62 UU RI nomor 5 tahun 1997 tentang obat terlarang. Untuk pengembangan penyidikan, Polisi harus memeriksa Anggita Sari secara intensif.

Vivick juga memberikan keterangan bahwa Anggota Sari tidak panik dan bersikap tenang. Ia tidak mau menyebutkan nama teman yang telah memberinya obat terlarang itu.

Walaupun begitu, Anggita terlihat drop. Karena selama dua hari ini ia tidak tidur. Kondisi ini menyulitkan petugas untuk memeriksa lebih jauh.

Penyidik mengizinkan Anggita jika memang dirinya ingin mengajukan rehabilitasi. Tetapi proses hukum tetap berjalan. Karena tidak mengaku sumber datangnya obat terlarang tersebut, polisi akan mengadakan pemeriksaan lebih lanjut.

Seperti diketahui, Anggita adalah mantan kekasih dari Freddy Budiman, gembong obat terlarang. Namun freddy sendiri telah diekskusi mati.

Anggita Sari cukup dikenal publik karena kemunculannya di layar TV. Beberpaa kasus dalam hidupnya membuat ia dikenal sebagai artis kontroversial. Beberapa waktu lalu, Anggota sempat beradu mulut dengan Tyas Mirasin.

baca juga:

Berita Terkini : Robby Abbas, Sang Bos Berbagai Artis Bayaran Seperti Anggita Sari Dan Tyas Mirasih Akhirnya Hirup Udara Segar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here