Berita Terkini: Anggita Sari Diringkus Polisi Saat Kedapatan Timbun Psikotropika dalam Rumahnya!

0
911
Anggita Sari
Copyright©liputan6

Berita Terkini: Anggita Sari Diringkus Polisi Saat Kedapatan Timbun Psikotropika dalam Rumahnya!

Indowarta.com– Sebanyak 55 butir pil obat-obatan terlarang telah berhasil ditemui dalam penggeledahan oleh polisi di rumah Anggita Sari yang berada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada hari Kamis 24 November 2016 dini hari. Pada penyelidikan yang telah dilakukan di tempat kejadian perkara, dengan sengaja Anggita Sari telah menyimpan barang terlarang tersebut di rumahnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan yakni Kompol Vivick Tjangkung di Polres Jakarta Selatan pada hari Kamis 24 November 2016 malam hari mengatakan bahwa berdasarakan dari hasil interograsi yang telah dilakukan, tersangka mengaku bahwa dirinya menyimpang obat terlarang itu begitu saja di kamarnya. Dia sudah menyimpan barang itu selama kurang lebih dua bulan.

Vivick Tjangkan mengatakan bahwa dalam mendapatkan barang terlarang itu Anggita Sari membelinya dari orang lain dengan menggunakan uangnya sendiri. Vivick mengatakan bahwa Anggita Sari telah membeli barang terlarang itu dengan harga Rp 150 ribu per bungkus.

Anggita Sari
Copyright©tstatic

Menurut Vivick, Anggita Sari membeli barang terlarang itu untuk dikonsumsi sendiri. Biasanya barang terlarang itu disimpan begitu saja di rumahnya sendiri dan jika kalau habis dia membelinya lagi.

Anggita Sari telah ditangkap oleh Polisi pada hari Kamis 24 November 2016. Polisi telah berhasil 14 butir obat terlarang jenis merlopam, 25 butir jenis valdimex dan juga 20  butir jenis calmlet yang dikenal sebagai obat penenang. Selain itu juga telah ditemukan sebanyak 3 butir alprazolam dan 1 butir xanax. Barang tersebut diakui memang milik dari tersangka yakni Anggita Sari.

Vivick mengatakan bahwa pihak polisi sudah melakukan tes urine dari tersangka dan hasilnya adalah memang positif Anggita telah mengkonsumsi obat terlarang tersebut. akibat dari perbuatannya teresbut, kini Anggita Sari telah dijerat dengan pidana sangkaan Pasal 62 UU RI Nomor 5 tahun 1997 mengenai Psikotr*pika. Hingga saat ini Anggita Sari masih dalam proses pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan untuk pengembangan penyidikan.

baca juga :

Resmi Masuk Ke Indonesia, Harga Vivo V5 Di Indonesia Sampai Dengan Rp 3.5 Juta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here