Perjuangan Tim Nasional Indonesia Dalam Piala AFF Berada Di Ujung Tanduk !

    0
    695
    Piala AFF

    Perjuangan Tim Nasional Indonesia Dalam Piala AFF Berada Di Ujung Tanduk !

    Indowarta.com– Timnas Indonesia kini akan menjalani pertandingan pamungkas di grup A Piala AFF kontra dengan Singapura yang akan digelar di Rizal Memorial Stadium pada hari Jumat 25 November 2016. Sejauh ini langkah dari Timnas Indonesia berjalan tidak mulus. Belum sekali mereka berhasil memetik kemenangan.

    Pada dua pertandingan sebelumnya Indonesia telah menelan kekalahan melawan Thailand dengan skor 2-4. Lalu pada laga berikutnya Timnas Indonesia telah ditahan imbang oleh tuan rumah Filipina dengan skor 2-2. Kesempatan untuk mendapatkan tiga poin telah terbuang sia sia pada menit ke 82 karena gawang yang dijaga oleh Kurnia Mega berhasil dibobol.

    Dengan hasil yang telah diperoleh sebelumnya, Indonesia kini wajib menang atas Singapura. Namun hal ini bukan berarti bahwa jika memetik kemenangan Timas Indonesia bisa melaju ke babak selanjutnya. Timnas Indonesia juga harus melihat hasil dari pertandingan lainnya yakni Thailand kontra Filipina. Jika pada pertandingan tersebut Filipina berhasil meraih kemenangan, maka kemenangan Indonesia atas Singapura akan menjadi sia-sia.

    Gelandang Timnas Indonesia yakni Stefano Lilipaly mengatakan bahwa melawan Singapura bukanlah sebuah perkara yang mudah. Skuat yang merupakan anak asuh dari Varadaraju Sundramoorthy telah berhasil menahan imbang tuan rumah Filiphina dengan skor 0-0. Thailand pun juga telah dibuat kesulitan dengan berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke 89.

    Piala AFF
    Copyright┬ęsidomi

    Tim yang memiliki julukan The Lions ini juga masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya yang sama besarnya dengan Indonesia. Mereka beranggapan bahwa pertandingan kali ini merupakan pertandingan hidup mati bagi mereka sama seperti Indonesia. Selain itu sang juru taktin dari Singapura sendiri juga telah memberikan ancaman kepada Timnas Indonesia.

    Sundram mengatakan bahwa dirinya kini sudah menganalilsa permainan dari Indonesia. Dia telah melihat kelemahan dari timnas Indonesia dan mencoba untuk mengeksploitasinya. Pihaknya sudah tahu apa yang menjadi kekuatan dari timnas Indonesia dan sudah merancang strategi.

    Pada ajang Piala AFF 2016 ini Indonesia dinilai masih banyak kelemahan. Duet dari Rudolof Yanto dan juga Fachrudin kini telah mendapat sorotan.

    baca juga :

    Berita Terkini: Bulan Depan Tarif Listrik Akan dinaikkan Ole PLN ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here