Berita Terkini: Heboh Video Youtube Gadis Hot Plesetkan Lagu Jadi Senonoh Ini Bikin Gempar !

0
1912
video youtube
Copyright©youtube

Berita Terkini: Heboh Video Youtube Gadis Hot Plesetkan Lagu Jadi Senonoh Ini Bikin Gempar !

Indowarta.com– Lagu yang merupakan ciptaan dari ibu Sud yakni lagu Pergi Belajar (Pelajar Budiman) memang sudah familiar. Namun yang bagaimana apabila lirik dari lagu itu telah diubah seperti yang telah ada situs berbagi video Youtube ini.

Video Youtube tersebut memiliki durasi selama 27 detik manampilkan beberapa gadis cantik yang telah memplesetkan lagu “Pergi Belajar” ini menjadi berjudul “Pergi Melac*r”. Kumpulan gadis tersebut dengan santai dan juga precaya diri menyanyikan nada yang persis dengan lagu ciptaan Ibu Sud ini.

Lagu Pergi Belajar ini pada dasarnya adalah menceritakan seorang ibu dan anak yang akan berangkat sekolah untuk menuntut ilmu. Berikut adalah lirik asli dari lagu ciptaan Ibu Sud yang berjudul Pergi Belajar :

“Oh ibu dan ayah, selamat pagi
Kupergi sekolah sampai kan nanti
Selamat Belajar nak penuh semangat
Rajinlah selalu tentu kau dapat
Hormati gurumu sayangi teman
Itulah tandanya kau murid budiman”

video youtube
Copyright©youtube

sekelompok gadis tersebut telah memplesetkan lirik yang berisikan tentang ajakan belajar dan menjadi anak yang rajin. Para gadis tersebut telah mengubah liriknya dengan sangat memprihatinkan. Berikut adalah lirik yang telah diubah tersebut :

“Oh ibu dan ayah selamat malam
Ku pergi mel*cur sampaikan pagi
Selamat mel*cur nak penuh semangat
Rajinlah selalu uang kau dapat
Hormati mamimu sayangi gadung
Itulah tandanya kau p**ek budiman”

Para gadis tersebut pun telah menyanyikan lagu tersebut dengan sangat semangat dan bertepuk tangan.  Tak hayal apabila video tersebut kini telah menarik perhatian dari para netizen.

Video itu kini sudah ditonton oleh ratusan netizen dan lebih dari 6 ribu kali telah dibagikan oleh netizen. Banyak hujatan yang datang terkait dengan video tersebut.

Banyak netizen yang merasa sangat geram terkait dengan video Youtube ini. Banyak yang berpendapat bahwa video tersebut akan bisa merusak generasi penerus bangsa meskipun hal itu hanyalah sebuah candaan saja.

baca juga :

Gara-gara Video Youtube, Sri Bintang Pamungkas Dinilai Hasut Upaya Makar Gulingkan Pemerintahan Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here