Berita Terkini: Bukti Sudah Dikantongi, Polisi Tetapkan Anggita Sari Sebagai Tersangka Pengguna Obat Terlarang !

0
1032
Berita Terkini: Bukti Sudah Dikantongi, Polisi Tetapkan Anggita Sari Sebagai Tersangka Pengguna Obat Terlarang !
Copyright©Bintang

Bukti Sudah Dikantongi, Polisi Tetapkan Anggita Sari Sebagai Tersangka Pengguna Obat Terlarang !

Indowarta.com – Kabar di tangkapnya Anggita Sari sungguh mengejutkan publik. Pasalnya baru-baru ini dirinya mengaku telah dipukul oleh kekasihnya sendiri di Surabaya, Jawa Timur. Dia mengungkapkan kejadian yang dialaminya itu di akun Instagramnya.

Anggita Sari yang lahir di Jakarta, 26 Desember 1992 itu menyelesaikan pendidikannya di sebuah kampus kawasan Jakarta Barat. Ia mengawali kariernya sebagai model saat terpilih menjadi 10 finalis FHM Girls Next Dorr 2011 lalu.

Di dalam akunnya, ia sering memosting  foto yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya tersebut. hal itulah yang membuat namanya lebih di kenal sebagai model majalah pria dewasa. Nama Anggita sari semakin melejit setelah tertangkapnya Bandar obat terlarang, Freddy Budiman beberapa waktu yang lalu.

Anggita Sari
Copyright©tstatic

Model cantik ini kembali mencuat ke publik seiring beredarnya kasus prostitusi online artis yang menyangut namanya. Ia sempat ditangkap oleh pihak kepolisian saat sedang mabuk di sebuah kamar hotel di Surabaya pada tanggal 2 September 2015.

Dalam kasus prostitusi online artis tersebut, ia sempat berseteru dengan Tyas Mirasih. Itu terjadi karena dirinya mengungkapkan jika Tyas sering meminta orderan kepada dirinya. Selain itu ia juga mebocorkan berapa tarif Tyas Mirasih sekali kencan.

Usai kasus tersebut mereda, kini Anggita Sari kembali mencuat karena saat ini dirinya ditangkap polisi akibat zat psikotropika hingga masuk ke dalam penjara. Padahal publik masih teringat kasus pemukulan yang di alaminya belum lama ini.

Hingga saat ini Kepolisian Sektor Jakarta Selatan masih memeriksa secara intensif Anggita Sari karena terlibat kasus obat terlarang. Pihak keluarganya yang sudah mengetahui kabar tersebut meminta agar Anggita diizinkan untuk menjalani rehabilitasi saja.

Kompol Vovick Tjangkung  mengatakan Anggi masih dalam introgasi 1×24 jam sampai dengan keluarnya SPP (Surat perintah Penahanan). Pihak keluarga juga telah meminta assessment, yang kemudian akan diteruskan dan menunggu hasilnya dari BNNK Jakarta Selatan.

Hasil peninjauan dari BNN itulah yang akan menentukan nasib Anggi selanjutnya, apakah akan direhabilitasi atau tidak. Dari hasil introgasi yang telah dilakukan dapat dikatakan bahwa dirinya adalah seorang pemakai zat terlarang tersebut. menurut pihak Kepolisian ia pernah dirawat jalan atas kasus yang sama.

Model cantik tersebut mengaku jika dirinya mendapatkan barang haram tersebut dari beli dan dikasih oleh temannya, karena dirinya mengaku susah tidur. Sedangkan teman yang memberikannya itu hingga saat ini masih ditelusuri.

Selain itu dirinya mengaku menggunakan barang haram tersebut di sebuah tempat hiburan malam bilangan Mangga Besar, Jakarta Barat. Saat ditangkkap pada Kamis (24/11) dini hari, polisi berhasil menyita bukti berupa beberapa butir barang haram.

Baca juga Berita Hari Ini: Anggita Sari Diciduk Polisi Kasus Pemakaian Obat Terlarang, Ikuti Jejak Freddy Budiman?  

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here