Video Youtube Nusron Berikan Wejangan Untuk Ahok Ini Ramai Di Berbagai Media Sosial, Dari FB Hingga Twitter !

0
2725
Video Youtube
Copyright©youtube

Video Youtube Nusron Berikan Wejangan Untuk Ahok Ini Ramai Di Berbagai Media Sosial, Dari FB Hingga Twitter !

Indowarta.comVideo youtube yang menunjukkan Nusron sedang menasihati Ahok kini telah menjadi viral di media sosial. Dalam video Youtube tersebut nampak bahwa Nusron yang tengah menasihati Aho agar meminta maaf kepada masyarakat umum terkait dengan pidatonya di Kepulauan seribu yang kini sedang ramai dibicarakan.

Video tersebut telah diunggah pada tanggal 20 November 2016 yang lalu. lalu tidak butuh waktu yang lama video Youtube Nusron dengan Ahok ini juga telah ditulis oleh beberapa netizen yang lainnya hingga saat ini telah menjadi viral.

Bahkan video tersebut juga telah ditulis kembali oleh akun @AhokDjarot yang merupakan akun media sosial Fb resmi dari pasangan Ahok Djarot. Akun media sosial ini telah diperuntukkan untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 yang sudah terdaftar resmi di KPU.

Video Youtube
Copyright©youtube

Video Youtube tersebut memperlihatkan Ahok yang mendapatkan wejangan dari Nusron untuk segera meminta maaf kepada masyarakat umum terkait dengan pidatonya di Kepulauan seribu yang kini telah menjadi perbincangan yang hangat di tengah masyarakat. Video tersebut memiliki durasi selama 2 menit 49 detik.

Dalam video tersebut memperlihatkan Ahok yang bersama dengan Nusron berada di dalam satu ruangan. Mereka berdua duduk di kursi dengan posisi yang berhadapan. Nusron mengenakan baju batik lengan panjang berwarna coklat dan Ahok mengenakan baju yang bermotif kotak-kotak.

Hingga saat ini tempat pengambilan video tersebut masih belum diketahui walaupun sudah banyak tersebar luas di dunia maya. Namun yang disayangkan adalah video yang telah diunggah tersebut tidak ditayangkan secara utuh. Hanya berupa potongan pembicaraan saja.

Menurut Nusron, bagaimanapun yang telah terjadi ini bisa diambil hikmahnya dari peristiwa yang sudah membuat keramaian di masyarakat.  Sebagai teman dan juga sahabat dari Ahok, Nusron menganjurkan kepada Ahok untuk meminta maaf kepada masyarakat khususnya adalah umat Islam. Hal tersebut sesuai dengan budaya orang timur khusunya adalah Indonesia.

baca juga :

Berita Terkini: Relawan Ahok Siap Kawal Buni Yani Sampai Ke Pengadilan Usai Ditetapkan Jadi Tersangka !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here