Berkat Video FB Aksi Dua Bajing Loncat Ini Viral, Pelaku Lansung Diringkus !

    0
    2502
    fb
    Copyright©facebook

    Berkat Video FB Aksi Dua Bajing Loncat Ini Viral, Pelaku Lansung Diringkus !

    Indowarta.com– Setelah pada sebelumnya aksi perampokan telah menjadi viral di media sosial Fb, kini ada dua bajing loncat yang meresahkan warga telah berhasil diringkus. Mereka diringkus oleh Unit Kejahatan dan Kekerasan atau Jatanras Polres Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara.

    Dua bajing loncat ini adalah bernama Bob 27 tahun yang meruapakan warga dari Jalan Kayu Putih, Tanjung Mulia dan juga Amri 24 tahun yang merupakan warga dari Jalan Pematang Pasir, Tanjung Mulia, Medan Deli. Mereka berdua telah berhasil diringkus di Jalan KL Yos Sudarso.

    Kasat Reskrim Polres Belawan yakni AKP Edi Safari pada hari Jumat 25 November 2016 mengatakan bahwa pada saat ini kedua tersangka masih dalam pemeriksaan. Kasusnya akan dikembangkan lebih lanjut lagi.

    Dalam video yang telah menjadi viral di media sosial Fb ini, dua tersangka yang menaiki sepeda motor telah memanjat dan berhasil masuk ke dalam sebuah mobil box berwarna putih yang tengah melintas di kawasan Medan Labuhan.

    Seorang tersangka berhasil masuk ke dalam mobil box terebut dan mengambil sebuah barang yang dikemas di dalam sebuah karung. Dirinya turun bersama dengan barang tersebut dan segera mungkin melarikan diri bersama rekannya yang sudah bersiap di belakang mobil Box yang mengendarai motor.

    fb
    Copyright©facebook

    Aksi yang telah dilakukan oleh kedua bajing loncat ini pun telah berhasil diabadikan oleh salah satu pengendara mobil yang berada di belakang kedua pelaku. Video yang memerplihatkan aksi dari dua bajing loncat ini pun telah diunggah si pemilik video ke dalam media sosial Fb. sontak apabila video aksi dua bajing loncat ini pun telah menjadi viral di media sosial Fb. tidak membutuhkan waktu yang lama juga, dua bajing loncat ini pun telah berhasil diamankan oleh pihak polisi.

    Dalam video yang telah diunggah di media sosial ini juga diberikan caption “Bajing loncat daerah seputaran Medan-Belawan sudah sangat meresahkan. Korban dengan No BK 8899 FK. Kapan Polisi “BERTINDAK”? Kejadian Tgl 23/11/16 (16:15 Wib)”

    baca juga :

    Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka, Buni Yani Akan Ditahan?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here