Berita terkini: Polisi Lacak Keberadaan Ina Si Nononk Usai Posting Foto Adegan Ranjang, KPAI Takut Kadi Bom Waktu !!

0
30493
Berita terkiBerita terkini: Polisi Lacak Keberadaan Ina Si Nononk Usai Posting Foto Adegan Ranjang, KPAI Takut Kadi Bom Waktu !!ni: Polisi Lacak Keberadaan Ina Si Nononk Usai Posting Foto Adegan Ranjang, KPAI Takut Kadi Bom Waktu !!

Berita terkini: Polisi Lacak Keberadaan Ina Si Nononk Usai Posting Foto Adegan Ranjang, KPAI Takut Kadi Bom Waktu !!

Indowarta.com – Foto yang menghebohkan dunia FB ulah dari akun Ina Si Nononk kini berlanjut, dikarenakan foto yang diunggah tersebut menunjukan sebuah hal yang tidak wajar dimana anak yang masih berusia remaja (ABG) sudah beraninya berfoto pamer kemesraan di atas ranjang bersama kekasihnya.

Buntut panjang dari masalah ini adalah, Erlinda selaku Ketua Divisi Sosialisasi dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dirinya merasa prihatin melihat adegan foto tersebut, dimana pelakunya sendiri yakni Ina Si Nononk diketahui merupakan anak yang masih dibawah umur yang baru lulus SD sudah beraninya pamer kemesraan di atas ranjang.

WAJIB BACA :  Penghina Kapolri dan Jokowi di FB Akhirnya Ditangkap!

Erlinda juga mengungkapkan jika dirinya sudah mengantongi data yang cukup banyak terkait hal semacam itu, maka dari itu pihak dari KPAI mendorong kepada pemerintah agar melakukan gerakan nasional untuk menyelamatkan generasi mudanya agar tidak terjadi hal serupa yang tentunya sangat memalukan.

Berita terkini: Polisi Lacak Keberadaan Ina Si Nononk Usai Posting Foto Adegan Ranjang, KPAI Takut Kadi Bom Waktu !!

Jika masalah seperti Ina Si Nononk itu dibiarkan saja, maka pihaknya khawatir bisa menjadi sebuah bom waktu bagi pelaku kejahatan seksual terhadap anak.

Erlinda juga mengungkapkan, di dalam foto hot Ina Si Nononk telah menunjukkan betapa hancurnya moral anak-anak saat ini. Mereka menjadi memiliki anggapan jika kegadisan yang ia miliki bukan lagi sebuah kehormatan yang harus dijaga, dan bukan lagi sebuah simbol yang benar-benar harus dijaga oleh dirinya sendiri.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Dan saat ini, Erlinda juga meminta pihak kepolisian untuk mencari dan juga melacak keberadaan dari pemiliki akun Ina Si Nononk tersebut, agar kasus ini segera di ungkap dan tidak akan terjadi berlarut. Pihaknya juga meminta kepada dinas setempat agar merehabilitasi pasangan muda mudi ini.

Untuk menjaga serta menyebarnya identitas dari pelaku, maka dari pihak KPAI juga meminta untuk menutup akun FB Ina Si Nononk ini, karena ia menyadari jika pemiliknya masih berusia anak-anak.

Sebelum kasus foto dari Ina Si Nononk semakin ramai dibicarakan, hari ini akun FB Ina Si Nononk sudah tidak ada lagi, sehingga untuk FB penggungah foto mesra tersebut sudah tidak bisa di akses lagi.

Baca juga : Ina Si Nononk Pamer Foto Mesra, DPR “Kurangnya Pendidikan Agama dan Penegakan ┬áHukum”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here