Kenalan Lewat FB, Anggota Satpol PP Wanita Ini Harus Kehilangan Harta Jutaan Rupiah!

0
956
Fb

Kenalan Lewat FB, Anggota Satpol PP Wanita Ini Harus Kehilangan Harta Jutaan Rupiah!

Indowarta.com– Kejadian yang telah menimpa seseorang berinisial SN ini mungkin bisa menjadi sebuah peringatan yang penting bagi netizen pada saat menggunakan media sosial. jika tidak ingin mengalami nasib yang sial seperti SN ini para netizen wajib lebih berhati-hati lagi.

Hal ini karena salah satu anggota Satuan Polisi Pamong (Satpol PP) Seruyan itu telah kehilangan jutaan rupiah. Wanita  yang sudah berusia 30 tahun ini telah berhasil ditipu oleh seseorang yang bernama Dani.

Hasil yag didapat dari aksi tipunya kali ii adalah cincin dan juga uang tunai sebesar Rp 2 juta pada saat mereka berdua bertemu. Namun beruntung bahwa pada hari Kamis 24 November Polres Palangka Raya telah berhasil mengamankan Dani di Jalan Rajawali Induk.

Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Erwin Situmorang pada hari Minggu 27 November 2016 mengatakan bahwa pelaku kini sudah diamankan. Si pelaku tidak berkerja. Kini pelaku sudah ditahan di Polresn dan akan ditindak lanjuti.

FB
Copyright©ilustrasi

Erwin menyebutkan bahwa korban berkenalan dengan pelaku melalui media sosial Fb. Korban telah dirayu dan dijanjikan akan dinikahi. Mereka berdua berjanjian dan bertemu di Palangka Raya sampai beristirahat di sebauh wisma tersebut.

Namun pada saat SN telah tertidur lelap, Dani mulai beraksi, dia mengambil cincin emas milik korban dengan berat 10 gram. Selain itu Dani juga telah berhasil mengambil uang di dalam dompet SN dan kemudian kabur begitu saja meninggalkan SN.

Apabila dijumlah, akibat kejadian ini SN telah menderita rugi sebesar Rp 7,4 juta. Pelaku telah berhasil menggondol uang sebesar Rp 2 juta dan mengambil cincin emas dari jari koban. Namun pada saat diperiksa, Dani membantah apabila dirinya telah melakukan pencurian. Dani menyebutkan bahwa cincin tersebut telah diberikan oleh korban secara sukarela kepada Dani.

Hingga saat ini kasus ini masih dalam pengembangan oleh pihak polisi. Memang seharusnya kita bisa lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

baca juga :

Berita Terbaru : Status FB Abu Uwais Diduga Jadi Provokatif Isu Rush Money Padahal Cuma Iseng?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here