Rekam Video Hot Saat ‘Kuda Kudaan’ Bersama, Mantan Kekasih Ini Ancam Tega Sebarkan Video ke Youtube!

0
5009
Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Rekam Video Hot Saat ‘Kuda Kudaan’ Bersama, Mantan Kekasih Ini Ancam Tega Sebarkan Video ke Youtube!

Indowarta.com– entah apa yang telah dipikirkan oleh seseorang yang berinisial AN ini. Hal ini karena dirinya dengan teganya telah melakukan pemerasan terhadap seorang gadis yang diduga adalah mantan kekasihnya sendiri.

modus yang dilancarkan oleh tersangka adalah dengan cara mengancam korban akan menyebarkan video hot korban dengan di pelaku yakni AN. Agar video hot tersebut tidak disebarluaskan oleh pelaku, korban telah diminta agar memberikan uang hingga sebesar Rp 120 juta.

Pemerasan ini telah terjadi pada sekitar bulan Agustus 2016 yang lalu. Karena merasa khawatir bahwa video hot dirinya kan disebarluaskan oleh tersangka, korban telah memberikan uang sebesar Rp 120 juta. Lalu pada hari Sabtu 20 November kemarin tersangka kembali menghubungi korban dan meminta uang lagi sebesar Rp 300 juta.

Bahkan pada kali ini tersangka hanya memberikan jangka waktu selama lima hari untuk korban menyerahkan apa  yang diinginkannya. Bila permintaan ini tidak dikabulkan oleh korban, maka pelaku akan menyebarluaskan video hot si korban. Namun sebelum tersangka melakukan pemerasan untuk yang keduakalinya ini, korba sebelumnya telah melaporkan pemerasan ini kepada pihak polisi pada tanggal 16 November 2016 lalu.

video youtube hot

Kasus seperti ini bukan hanya pertama kali ini terjadi. Pada sebelumnya juga muncul kasus yang hampir serupa dengan korban seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai pramugari yang bernama Deasy Agustiningsih. Pramugari cantik ini telah menjadi korban pemerasan dari seorang pembantu rumah tangga yang tinggal di Surabaya bernama Ulfa Binti Bejo.

Ulfa mengaku bahwa telah mempelajari aksi penipuan ini melalui internet. Ulfa menggunakan akun baru yang menggunakan nama sang pacar dari pramugari tersebut dan meminta pramugari cantik itu untuk mengiriminya foto hot. Sang pramugari tidak sadar sedang masuk dalam perangkap dan mengirimkan foto hot kepada akun palsu itu.

Setelah itu pelaku memeras korban dengan meminta uang sebanyak Rp 10 juta. Namun tdiak berselang lama kemudian, pelaku meminta yang kembali kepada korban. Setelah itu pelaku berhasil ditangkap dan diamankan di Polrestabes Surabaya.

baca juga :

Heboh, ,Video Hot Youtube Oknum Pelajar SMA Kabupaten Oki Lagi ‘Kuda-kudaan’ Ini Berdar Luas dengan Durasi Panjang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here