Mengintip Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8, Usung RAM 6 GB?

0
2026
Samsung Galaxy S8

Mengintip Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8, Usung RAM 6 GB?

Indowarta.com- Smartphone yang berkelas premium biasanya akan mengusung RAM dan juga memorti internal yang bisa dibilang besar. Salah satu contohnya adalah iPhone 7 yang telah memberikan spesifikasi kapasitas penyimpanan paling besar yakni sebesar 256 Gb. Dengan penyimpanan yang sangat besar itu para penggunanya tidak perlu khawatir lagi untuk menyimpang file yang berukuran besar yang mereka sukai.

Sepertinya Samsung juga akan mengikuti langkah dari Apple ini yang menghadirkan smartphonenya dengan kepasitas penyimpanan internal yang besar. Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Ubergizmo pada hari Senin 28 November 2016 raksasa teknologi dari Korea itu telah dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan memorti internal sebesar 256 GB ke seri flagship nya yakni Galaxy S8.

Namun pada isu yang sebelumnya sudah beredar malah menyebutkan bawha Galaxy S8 ini masih akan tetap menggunakan memori internal reguler sebesar 64 GB yang mana bisa diekspansi dengan microSD. Namun sumber lain telah menyebutkan bahwa pilihan memori internal dari Galaxy S8 tertinggi akan hadir dengan jumlah 256 GB, ang juga akan masih bisa ditambah lagi dengan microSD.

Samsung Galaxy S8

Jika memang nantinya kabar yang telah beredar ini benar adanya, hal ini akan menjadi Samsung Galaxy S8 menjadi smartphone pertama dari Samsung yang hadir dengan kapasitas penyimpanan yang paling besar. Belum lagi masih ada tambahan dari microSD yang masih bisa di ekspansi lagi.

Di sisi RAM, Samsung Galaxy S8 ini akan diperkuat dengan RAM sebesar 6 GB yang lebih tinggi dari produk sebelumnya yakni Galaxy S7 yang masih hadir dengan RAM sebesar 4 GB.

Pada sebelumnya telah  beredar kabar yang menyebutkan Samsung Galaxy S8 ini akan hadir dengan laya 2K serta dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari ultrasonik. Lalu didukung dengan chipset Snapdragon 820.

Selain itu pihak Samsung sendiri juga telah memastikan bahwa akan menanamkan teknologi kecedasan buatan yang akan memungkinkan para pengembang untuk bisa mengintergrasikan berbagai fitur yang telah ada di Galaxy S8 dengan aplikasi dari pihak ketiga.

baca juga :

Kembali Dipasarkan, Samsung Galaxy Note 7 Masih Banyak Diminati Pecintanya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here